nusabali

Kandas di Meksiko, Kadek Heni Lanjut ke Prancis Terbuka

  • www.nusabali.com-kandas-di-meksiko-kadek-heni-lanjut-ke-prancis-terbuka

JAKARTA, NusaBali
Taekwondoin Pelatnas SEA Games 2023 kelas -46 kg, Ni Kadek Heni Prikasih hanya sampai babak ketiga dalam Guadalajara World Taekwondo Championship, di Meksiko, pada 10-22 November 2022.

"Kadek Heni main tiga kali. Pertama, dia menang lawan atlet Honduras. Di babak kedua, Kadek Heni menang dari taekwondoin Brasil. Di babak ketiga, kalah dari taekwondoin Kolombia," ujar Manager Pelatnas Taekwondo Laras Fitriana NS lewat pesan singkat, Kamis (24/11).


Hasil Kadek Heni dianggap bagus. Meski tidak ditargetkan medali, dia tembus babak ketiga di kejuaraan tersebut. Terlebih semua lawan yang dihadapi cukup kuat.

Selain Kadek Heni, taekwondoin lain yang ke Meksiko, yakni  Silvana Lamanda dan M Bassam Raihan. Mereka didampingi pelatih Kim Seung Ill. Setelah dari Meksiko, mereka lanjut bertanding di French Open 2022, di Paris, 22-28 November. "Kadek Heni sampai Rabu malam (22/11)," kata Laras.

Di Prancis Terbuka, Kadek Heni diharapkan menuai hasil lebih bagus lagi dari pertandingan di Meksiko.  Di Prancis, tidak hanya tiga taekwondoin yang tampil di Meksiko. Namun, ada taekwondoin lain dari Indonesia, yakni Megawati Tamesti dan Osanando Naufal yang didampingi Laras. *k22

Komentar