nusabali

Menembak Denpasar Berjaya

Tiga Daerah Belum Pecahkan Raihan Medali

  • www.nusabali.com-menembak-denpasar-berjaya

DENPASAR, NusaBali
Tim menembak Denpasar kian Berjaya dengan terus menambah pundi-pundi medali emas pada Porprov Bali XV/2022, di Lapangan Tembak Tohpati, Denpasar.

Denpasar menambah dua emas hingga hari Kamis (24/11), sehingga total meraih 10 emas, 5 perak, dan 6 perunggu.

Jumlah emas Denpasar itu terpaut jauh dari daerah lainnya, seperti Buleleng yang hanya 2 emas, 1 perak, dan 3 perunggu. Urutan ketiga ditempati Badung dengan 1 emas, 5 perak, dan 2 perunggu. Lalu Klungkung 1 emas dan 2 perak. Jembrana 2 perunggu dan Gianyar 1 perak dan 1 perunggu.

Sedangkan tiga daerah masih nihil medali, yakni Bangli, Tabanan, dan Karangasem. Ketiganya belum mampu memecahkan raihan satu medali pun hingga Kamis.

Pelatih Perbakin Denpasar, Made Sugiantara mengatakan prestasi gemilang yang ditorehkan atletnya karena konsisten menjalani latihan secara berkelanjutan, hingga tidak ada istilah libur dan selalu latihan menjelang Porprov.

Bahkan latihannya, kata Sugiantara, sangat lama dan tidak pernah mengenal lelah terus meningkatkan skor menembak. Alhasil, kerja keras itu terbayar lunas hingga beberapa hari jelang pertandingan berakhir status juara umum sudah mampu diraih.

Sementara itu hasil pertandingan Kamis, nomor 10 meter rifle perorangan putri medali emas diraih Ida Ayu Risma Anjeli Putri (Klungkung) dengan skor 584, perak Savitri Mirzaela (Buleleng) 576, perunggu Aura Fatikha Firdaus (Badung) 576.

Untuk nomor 10 meter rifle beregu putri medali emas diraih  Denpasar (I Gusti Ayu Mas Bintang, I Gusti Ayu Bintang, Helga Riftiana). Lalu medali perak Klungkung lewat Ida Ayu Risma Anjeli, Luh Veny Ratih Krisnadewi, dan Ida Ayu Agung Cintya. Medali perunggu Buleleng (Ni Ketut Eni Meinawati, Savitri Mirzaela, dan Putu Mia Loviani). Selanjutnya di nomor 25 meter pistol perorangan putri,  Lily Sulistyadewi Tirtajaya ( Denpasar) meraih emas dengan skor 274, perak Dwi Chrisnawati (Badung) skor 273, dan perunggu Tjokorda Istri Amrita skor 259. Untuk nomor 25 meter pistol beregu putri, emas milik Badung, perak Denpasar, dan perunggu disabet Jembrana. *dek

Komentar