nusabali

Kodam Udayana Kembali Dapat Hibah Mobil

  • www.nusabali.com-kodam-udayana-kembali-dapat-hibah-mobil

DENPASAR, NusaBali
Kodam IX/Udayana kembali mendapatkan hibah mobil. Kali ini didapatkan dari PT Indo Wisata Indah Persada.

Hibah mobil jenis Toyota Hiace Premio Luxury diserahkan oleh Budi Setiawan kepada Pangdam, Mayjen TNI Sonny Aprianto bertempat di Loby Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana Nomor 1, Denpasar, Kamis (24/11).

Dirut PT Indo Wisata Indah Persada, Budi Setiawan mengatakan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Indo Wisata Indah Persada ini untuk mendukung pelaksanaan tugas dan kegiatan operasional Kodam IX/Udayana melalui fasilitas berupa sebuah mobil yang diserahkan dalam bentuk hibah.

“Semoga Kodam IX/Udayana dapat menerima dengan baik dan mudah-mudahan kendaraan ini bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan tugas dan operasional Kodam IX/Udayana,” harap Budi Setiawan.   

Sementara Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa hibah 1 unit Mobil Toyota Hiace Premio Luxury. Bantuan mobil ini sangat membantu peralatan di Kodam Udayana.

“Selama menjabat sebagai Pangdam IX/Udayana, saya berupaya dengan tetap mengacu pada aturan-aturan yang ada untuk tetap menjalin semua kerjasama-kerjasama yang dilakukan oleh Kodam IX/Udayana terhadap pihak ketiga dan semoga kerjasama yang dilaksanakan ini dapat saling menguntungkan,” jelas Pangdam.

Dengan dilaksanakannya penyerahan bantuan 1 unit kendaraaan operasional untuk Kodam IX/Udayana, Pangdam berharap agar Dandenma Kodam IX/Udayana dan Kapaldam IX/Udayana selaku pejabat terkait dapat merawatnya dengan baik sehingga usia pakainya akan panjang.*pol

Komentar