nusabali

Pande Natali Dkk Tembus Semifinal

  • www.nusabali.com-pande-natali-dkk-tembus-semifinal

JAKARTA, NusaBali
Pebasket asal Bali Pande Ketut Natalia Desintha yang membela Provinsi Banten dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) hingga kini menuai hasil bagus.

Pande Natali dkk tembus semifinal, dan akan mengahadapi Tim DKI Jakarta. "Saat ini, Pomnas memasuki semifinal. Saya dan teman-teman masuk ke babak tersebut. Pertandingan berlangsung Jumat (25/11) nanti di GOR Universitas Negeri Padang (UNP), Sumatera Barat," ujar Pande Natali , Rabu (23/11).

Menurut mahasiswi Universitas Pelita Harapan (UPH)Tangerang, Banten itu , Tim DKI Jakarta bukan lawan asing. Mereka pernah bertemu di pertandingan Liga Mahasiswa (LIMA). Jadi, kedua tim sudah tahu kemampuan masing-masing. Menurut Pande Natali, Tim DKI Jakarta berisikan pebasket dari sejumlah perguruan tinggi di wilayah DKI Jakarta . Sedangkan Tim Banten dari UPH.

"Tim DKI Jakarta gabungan dari beberapa kampus, seperti UEU, UI, STIE Bogor, Usakti, UBL dll. Sebagian besar, kami sudah pernah bertemu mereka di LIMA. Jadi, kami optimis menang dari mereka," ucap pebasket yang meraih perak di PON 2021 Papua ini.

Agar target terwujud, kata Pande Natali, mereka akan lebih banyak bermain menyerang. Disinggung tim DKI diperkuat pula pebasket Pulau Dewata. Lalu mereka juga merupakan satu tim dengan Pande Natali ketika membela Bali di PON Papua, Pande Natali tak masalah. Dia akan tetap tampil all out memperkuat timnya.

"Saya bermain profesional saja, sehingga bakal tampil all out bila bertemu dengan mereka nanti di semifinal. Semoga saya dan teman-teman menang di semifinal agar bisa melangkah ke final," kata Pande Natali. *k22

Komentar