nusabali

Tim Voli Putra Badung ke Semifinal

  • www.nusabali.com-tim-voli-putra-badung-ke-semifinal

TABANAN, NusaBali
Tim voli putra melaju ke semifinal, setelah melibas Bangli 3-0 (25-20, 25-18, 28-26), pada  laga penyisihan ketiga grup A Porprov Bali XV/2022, di GOR Debes, Tabanan, Rabu (23/11).

Kemenangan itu memastikan tim voli putra Badung juga menjadi juara grup A. Ketua Umum Pengkab PBVSI Badung, Anak Agung Kusimantara mengatakan para pemain dalam top performa saat lawan Bangli dalam partai ketiga penyisihan. Seluruh taktik dan strategi mampu dijanlankan dengan baik.

"Pada laga ketiga kami mulai puas melihat penampilan para pemain. Saya harap terus dipertahankan dalam semifinal nanti," kata Agung Kusimantara, yang juga pengurus Pengprov PBVSI Bali.

Saat mengalahkan Jembrana 3-1, kata Kusimantara, timnya belum tampil maksimal, karena ada celah sehingga lawan mengambil satu set kemenangan. Hal ini juga terjadi pada laga kedua lawan Karangasem. Masih belum maksimal dan lawan mengimbangi permainan Badung, meskipun akhirnya menang .

"Sekarang sudah menemukan ritme gaya bermain, artinya karakter bermain sesuai yang kita inginkan saat ketemu Bangli sudah mampu ditetapkan dengan baik," kata Kusimantara. Menurut Kusimantara, tim Badung di semifinal nanti kemungkinan melawan Tabanan, Jumat (25/11) . Dia berharap timnya tetap ke final, dan akhirnya mengamankan medali emas untuk kelima kali secara beruntun di Porprov Bali.

Sementara Sekum Pengprov PBVSI Bali, I Ketut Supardanayasa menambahkan, tim voli putra yang lolos semifinal yakni Badung, Gianyar, dan Tabanan. Sedangkan satu tempat masih penentuan antara Karangasem vs Jembrana pada Kamis (24/5).

Sedangkan tim putri yang mengamankan tiket semifinal yakni Badung, Jembrana, dan Denpasar. Satu tiket lagi diperebutkan Buleleng vs Gianyar. *dek

Komentar