nusabali

Tim Kabaddi Denpasar Penuhi Target Dua Emas

  • www.nusabali.com-tim-kabaddi-denpasar-penuhi-target-dua-emas

DENPASAR, NusaBali
Tim Kabaddi Denpasar memenuhi target meriah dua medali emas pada Porprov Bali XV/2022 hingga Rabu (23/11).

Pada final nomor super five putra , Denpasar mengalahkan Badung 18-17, di GOR Lila Bhuana, Denpasar. Kalah di final, Badung harus puas dengan perak, lalu perunggu bersama diraih Buleleng dan Gianyar.

Ketua Pengkot FOKSI Denpasar, Ida Bagus Gede Gana Putra Karang mengakui hingga hari ketiga pelaksanan cabor Kabaddi, FOKSI Denpasar sudah mampu mengamankan target.

"Target dua emas sudah kita mampu wujudkan, dan kalau dibandingkan dengan Porprov Bali XIV/2019 lalu, prestasi kita sudah meningkat, terbukti dari jumlah raihan medali emas Denpasar," kata pria yang biasa disapa Gus Gana.

Sementara itu Ketua Harian Kabaddi Badung, I Kadek Sudharma Hariawan mengakui kekalahan tipis timnya pada partai final. Kekalahan itu dia dapat maklumi, karena menurunkan pemain muda di nomor super five putra.

Sudharma Hariawan memastikan akan tetap membina atletnya ini kedepannya secara maksimal. Dengan pembinaan secara berkelanjutan, diharapkan dapat mematangkan mental dan jam terbang bertanding atletnya. Hingga lebih siap menuju gelar juara.dek
 
Sebaran medali Kabaddi hingga Rabu (23/11) :
Nomor Three Star Putra  :
Emas : Badung
Perak : Denpasar
Perunggu : Klungkung-Gianyar

Nomor Three Star Putri :
Emas : Denpasar
Perak : Jembrana
Perunggu : Klungkung-Gianyar

Nomor Super Five Putri :
Emas : Badung
Perak : Denpasar
Perunggu : Gianyar-Klungkung

Nomor Super Five Putra :
Emas : Denpasar
Perak : Badung
Perunggu : Buleleng-Gianyar

Komentar