nusabali

Denpasar- Gianyar Berbagai Emas Binaraga

Susrama Putra Resmi Nahkodai PBFI Bali

  • www.nusabali.com-denpasar-gianyar-berbagai-emas-binaraga

SEMARAPURA, NusaBali
Kota Denpasar dan Gianyar berbagai tiga medali emas dalam cabang olahraga binaraga Porprov Bali XV/2022, di Balai Budaya Klungkung.

Denpasar meraih 3 emas dan 2 perak, Sedangkan Gianyar 3 emas dan 1 perak. Unggul satu perak, Denpasar menjadi juara umum.

Sedangkan urutan ketiga ditempati Buleleng dengan satu perak, dan satu perunggu. Lalu Tabanan dan Klungkung sama - sama meraih satu perak. Badung kebagian lima perunggu.

Atlet Denpasar pasar yang berhasil menyabet emas yakni Achamd Alvian kelas 75 kg putra, Agung Satrio Putro kelas 80 kg, dan I Made Sriawan kelas 70 kg putra.

Sementara tiga lainnya dari total enam medali emas yang direbut Gianyar, adalah  lewat Zainul Arifin kelas 60 kg, M Zainudin kelas 65 kg putra, dan Erwin Adianto kelas 85 kg putra.

Sementara itu dalam momen Porprov Bali 2022,I Gusti Agung Ngurah Susrama Putra resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengprov Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Bali periode 2020 -2024 pada Selasa (22/11).

Susrama Putra yang juga pengurus KONI Bali mengatakan, atlet yang tampil di Porprov diproyeksikan untuk Pra PON pada September 2023 nanti. Menurutnya, belum ada kepastian para juara yang dikirim, namun terus dipantau perkembangan selama menuju Pra PON.

Susrama Putraberharao para atlet binaraga terus berlatih giat hingga akhirnya penampilannya kembali prima pada ajang Pra PON nanti.

Sedangkan Ketum PB PBFI Iwan Ali dalam arahannya, agar atletnya selalu fokus berlatih secara berkelanjutan. Sehingga pada saatnya nanti, di level nasional atlet Bali mampu menunjukkan prestasi terbaiknya.

Menanggapi hal itu, Susrama Putra mengatakan, program ke depan menggalakkan kembali body fitnes. Dengan harapan akan dapat melahirkan atlet yang syarat akan prestasi nantinya. *dek

Komentar