nusabali

Tips Dapat Buah Segar dari Gudang Buah Import Online

  • www.nusabali.com-tips-dapat-buah-segar-dari-gudang-buah-import-online

JAKARTA, NusaBali.com - Membeli buah memang menjadi salah satu hal yang cukup tricky. Baik ketika membeli buah secara langsung di toko ataupun membeli buah online lewat aplikasi.

Meskipun demikian, membeli buah lewat aplikasi distributor buah segar bisa menjadi opsi yang lebih menguntungkan. 

Apalagi jika tidak terlalu pintar dalam memilih buah. Biasanya, aplikasi grocery store online juga punya berbagai produk yang dapat dibeli. Biasanya, buah-buahan yang dibeli secara online punya kualitas yang cenderung lebih baik. Apalagi jika anda tidak tahu caranya memilih buah di toko online. 

Tetapi ada cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan buah kualitas terbaik ketika membeli buah online. Artikel ini membantu anda mendapatkan buah dengan kualitas terbaik. 

Tips Membeli Buah Online 

Berikut ini beberapa tips yang dapat dilakukan agar mendapatkan buah dengan kualitas dan rasa terbaik: 

1. Memilih Pengiriman Paling Pagi 

Cara Paling baik mendapatkan buah berkualitas yaitu dengan membelinya sepagi mungkin. Ketika membeli buah online, anda dapat memilih pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari pengiriman instan, pengiriman dini hari, pagihari, siang, sore sampai malam hari. Untuk mendapatkan buah terbaik, pengiriman pada dini hari biasanya memiliki buah dengan kualitas terbaik. Karena buah yang didapatkan bisa saja baru berusia beberapa jam sejak panen. Selain itu, stok buah yang masih banyak akan meningkatkan kemungkinan mendapatan buah dengan kualitas terbaik. 

2. Membeli Buah yang Sedang Musim

Beberapa jenis buah memiliki musim panennya masing-masing misalnya alpukat, mangga, durian, sebagainya. Jika anda menginginkan buah musiman dengan kualitas terbaik, maka pastikan anda membeli buah tersebut ketika sedang musim. Selain kualitasnya yang lebih baik, buah yang sedang musim juga punya rasa yang lebih enak dan harga yang jauh lebih murah sehingga anda bisa memperoleh buah terbaik dengan harga yang jauh lebih terjangkau. 

3. Jangan Membeli Buah Frozen atau Buah Potong

Buah beri seperti blueberry atau strawberry mungkin cukup enak untuk dibeli dalam bentuk frozen di gudang buah import. Apalagi jika anda berencana untuk membuat smoothies, selai dan sebagainya. Namun sebagian besar buah tidak cukup enak jika dibeli dalamb entuk frozen. Selain itu, buah frozen atau buah potong biasanya memiliki cita rasa dan tekstur yang berbeda dengan buah segar. Untuk itu, membeli buah segar utuh masih menjadi alternative terbaik ketika anda ingin membeli buah online. 

4. Membeli Buah Organik

Tips selanjutnya yaitu membeli buah yang berkualitas adalah dengan memilih buah organic. Jika Anda membeli buah secara online, Anda dapat menemukan berbagai buah organic dengan lebih mudah. Hampir semua buah di toko buah online terpercaya tersedia dalam pilihan konvensional dan organic 

5. Membeli Sesuai dengan Kebutuhan

Pastikan Anda membeli buah sesuai dengan kebutuhan. Biasanya membeli buah dalam jumlah banyak di supplier buah import tentu lebih murah. Namun iika anda tidak mengkonsumsi terlalu banyak buah, membeli bua dalam porsi yang tepat tentu saja lebih bijak. 

Mengetahui usia simpan dan kematangan buah juga cukup membantu. Misalnya, buah seperti pisang atau alpukat biasanya membutuhkan waktu 2-3 hari sejak pembelian sebelum matang sempurna. Namun jika anda ingin mendapatkan buah yang dapat dikonsumsi pada hari yang sama, maka cobalah membeli buah-buahan seperti anggur atau strawberry. 

6. Memilih Aplikasi Resmi dari Toko Terpercaya

Saat ini semakin banyak platform yang menawarkan layanan belanja online. Tetapi pastikan anda memilih platform yang terpercaya, akan lebih baik kalau memiliki aplikasi resmi. Pelayanan yang baik sangat penting saat belanja buah. Anda tentu tidak ingin kecewa karena produk yang sampai di luar ekspektasi. Layanan resmi dan terpercaya tentunya memberikan servis yang meyakinkan. Menjamin kesegaran produk dari toko sampai ke halaman rumah anda.

Komentar