nusabali

Lewandowski Diyakini Cetak Gol Piala Dunia

  • www.nusabali.com-lewandowski-diyakini-cetak-gol-piala-dunia

DOHA, NusaBali
Pelatih tim nasional Polandia Czeslaw Michniewicz yakin, Robert Lewandowski akan mampu mencetak gol, setelah gagal mengonversikan penalti, saat Polandia imbang 0-0 lawan Meksiko, yang berakhir Rabu (23/11) dinihari Wita.

Tendangan penalti Lewandowski ditepis kiper Meksiko, Guillermo Ochoa di babak kedua. Namun Michniewicz percaya kapten timnas Polandia itu akan mencetak gol pertamanya di kompetisi Piala Dunia.

"Hal-hal ini. Pemain-pemain hebat belum mencetak gol di turnamen besar selama yang saya ingat. Zico, Socrates, Platini, Maradona - dari kejuaraan yang saya ingat - tetapi juga banyak pemain hebat lainnya," kata Michniewicz, Rabu.

Michniewich mengungkapkan, Lewandoski merasa kecewa dengan hasil itu. Namun penyerang Barcelona itu telah menganalisis kegagalan penaltinya.

Laga Polandia vs Meksiko berakhir 0-0 dalam laga Grup C Piala Dunia di 974 Stadium, Doha. Polandia bisa saja unggul satu gol, jika penalti Lewandowski pada menit ke-58 tidak mampu ditepis kiper Meksiko Guillermo Ochoa.

Meksiko tampil lebih agresif dengan 60 persen penguasaan bola, tetapi hanya melesakkan tiga tembakan tepat sasaran selama 90 menit. Hasil itu membuat kedua tim mengumpulkan satu poin di laga perdana Grup C , Meksiko dan Polandia di posisi 2 dan 3.

Polandia dan Lewandowski akan kembali mencoba mencetak gol pertama di Piala Dunia 2022 saat menghadapi Arab Saudi pada Sabtu (26/11) malam. *ant

Komentar