nusabali

Dari Porprov, Atlet Sepak Takraw Langsung Bertanding di Pomnas

  • www.nusabali.com-dari-porprov-atlet-sepak-takraw-langsung-bertanding-di-pomnas

MANGUPURA, NusaBali
Salah satu atlet sepak takraw Badung, Gusti Ayu Dian Putri Rahayu langsung ke Sumatera Barat untuk mengikuti Pekan Olaharaga Mahasiswa Nasional (POMNAS) tahun 2022.

Atlet asal Banjar Tanggayuda, Abiansemal itu  akan membela Undiksha Singaraja di ajang Pomnas. Ketua Umum Sepak Takraw Badung I Ketut Martha pada Senin (21/11) mengakui atletnya langsung ke Sumbar pada Minggu (20/11), usai menjalani pertandingan di Porprov Bali XV/2022 pada Sabtu (19/11). Penampilan bagus para atlet Badung itu tidak lepas dari didikan pelatih Gusti Ngurah Darmalaksana, hingga terpilih bersama tiga atlet dari Buleleng, dan satu atlet dari Gianyar.

Gusti Ayu Dian bergabung atlet lainnya Ni Kadek Ina Febriyanti Kadek Ratna, Putu Karisma Pebriyanti, dan Ketut Karin Preayani. Menurut Ketut Martha, semoga para atlet tersebut mengharumkan nama Bali. Sebab mereka adalah pilihan terbaik untuk Pomnas di Sumbar.

"Ini bukti kongkret pembinaan sepak takraw di Badung sangat positif menuju prestasi ke jenjang lebih tinggi," kata Ketut Martha.

Ketut Martha pun berharap mereka optimal menyuguhkan penampilan yang kompak dengan permainan terukur, sehingga sepak takraw mempersembahkan medali emas bagi kontingen Bali di Pomnas. Sementara soal hasil Porprov, Ketut Martha mengaku melampaui target, dari dua emas menjadi 3 medali emas. *dek

Komentar