nusabali

Karangasem Curi 1 Emas, Buleleng Kuasai Medali Woodball

  • www.nusabali.com-karangasem-curi-1-emas-buleleng-kuasai-medali-woodball

MANGUPURA, NusaBali
Buleleng berhasil menguasai sementara raihan medali emas pada cabor woodball Porprov Bali XV/2022 yang dilangsungkan di Lapangan Tibubeneng, Canggu, Badung.

Hingga Selasa (22/11), dari 7 medali emas yang telah diperebutkan, Buleleng mengantongi 5 emas, dan 1 perunggu. Sementara itu pada tim woodball Karangasem berhasil mencuri 1 medali emas di kategori mix stroke.

Posisi kedua ditempati Denpasar dengan raihan 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Posisi ketiga ditempati Karangasem dengan 1 medali emas, selanjutnya Tabanan dengan raihan 3 perak dan 1 perunggu, kemudian  Badung 1 perak, 1 perunggu, Jembrana dan Gianyar sama-sama 1 perak, dan Klungkung 2 perunggu.

Technical Delegate (TD) Woodball pada Porprov Bali XV 2022 Anak Agung Rai Suteja mengakui dari 7 nomor yang dipertandingkan Buleleng mendominasi raihan medali dibandingkan kontingen lainnya.

Namun peluang untuk kontingen lain masih terbuka dari kategori fairway yang akan mengadu ketangguhan mental atlet. Cabang olahraga woodball total memperebutkan 14, dan dari jumlah yang telah dipertandingkan masih dikuasai kontingen Buleleng. Woodball akan dipertandingkan hingga 26 November nanti.

Sementara itu Ketua Umum KONI Karangasem, I Putu Toya mengakui ada tambahan emas cabor woodball kategori mix stroke competition lewat I Gede Puja Astawa dan Ni Ketut Andryanti. Putu Toya yang juga mantan Sekretaris KONI Karangasem, berharap tetap ada tambahan medali emas lagi untuk di cabor woodball. *dek

Komentar