nusabali

Duta Klungkung Runner Up Puteri Batik Remaja Indonesia

  • www.nusabali.com-duta-klungkung-runner-up-puteri-batik-remaja-indonesia

SEMARAPURA, NusaBali
Ni Luh Komang Chika Widhi Sari, 15, asal Banjar Sangkanbuana, Kelurahan Semarapura Kauh, Kecamatan Klungkung berhasil menjadi runner up 2 Puteri Batik Remaja Indonesia 2022 di Jakarta, Minggu (6/11).

Pelajar kelas X SMAN 2 Semarapura, Klungkung ini menemui Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta untuk menyampaikan keberhasilannya, Selasa (22/11). Turut mendampingi, Kadisdikpora Klungkung I Ketut Sujana.

Chika mengatakan prestasi yang diraihnya berkat dukungan, motivasi, dan doa restu dari Bupati Suwirta. Kegiatan dimulai dari tanggal 31 Oktober sampai 6 November lalu. Chika sebelum mengikuti lomba, juga lolos dan menjadi pemenang di wilayah Bali. Selanjutnya pemenang di Provinsi Bali mewakili Bali di tingkat nasional. “Terimakasih atas dukungan motivasi dan doa restu yang telah Bapak Bupati berikan sehingga prestasi ini bisa diraih," ujar Chika.

Bupati Suwirta mengatakan, setelah menjadi duta diharapkan nantinya benar-benar bisa ikut mempromosikan produk khas Klungkung yaitu kain endek. Bupati juga meminta Chika semangat demi meningkatkan prestasi. “Selamat atas prestasi yang diraih, tetap semangat agar ke depan bisa mengikuti lomba lagi untuk terus mengharumkan Kabupaten Klungkung dan Bali,” harap Bupati Suwirta. *wan

Komentar