nusabali

Ungkap Kasus Narkoba, 6 Personel Polres Tabanan Terima Penghargaan

  • www.nusabali.com-ungkap-kasus-narkoba-6-personel-polres-tabanan-terima-penghargaan

TABANAN, NusaBali
Sebanyak enam personel Polres Tabanan diberikan penghargaan karena berprestasi ungkap kasus di bidang tindak pidana peredaran narkoba. Penghargaan diberikan oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra di halaman Mapolres pada Selasa (22/11).

Enam personel yang diberikan penghargaan tersebut adalah, Aipda I Gusti Ketut Alit Wirawan, Aipda I Komang Dwipayana, Bripka I Made Subargayasa, Brigpol I Gede Made Yusdiana Putra, Briptu I Kadek Dedy Yudha Purnama, dan Briptu I Wayan Aris Pratama. Mereka berhasil ungkap kasus dengan mengamankan shabu sebanyak 102,31 gram.

AKBP Ranefli mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kesatuan Polri kepada anggota yang mempunyai dedikasi dan loyalitas terhadap kinerjanya, sehingga dapat membanggakan institusi Polri khususnya Polres Tabanan. “Terima kasih atas kesungguhan dalam pelaksanaan tugas yang sudah ditunjukkan secara profesional dan penuh dedikasi,” ujarnya.

AKBP Ranefli berharap reward ini dijadikan motivasi dan meningkatkan kinerja yang terbaik bagi kesatuan Polri, dan juga bagi anggota yang lainnya agar senantiasa bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Tetaplah jalin rasa kebersamaan, selalu ada komunikasi koordinasi dengan masing-masing personal, dan terus bangun soliditas, sinergitas juga dengan instansi terkait. Pertahankan apa yang sudah berhasil dicapai, serta terus dan lebih ditingkatkan lagi,” pesan AKBP Ranefli.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Polres Tabanan yang terlibat langsung dalam kegiatan pengamanan rangkaian KTT G20 yang telah berakhir dan berjalan dengan baik dan sukses. “Situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Tabanan sampai saat ini tetap aman dan kondusif,” tandas AKBP Ranefli. *des

Komentar