nusabali

Tekan Kriminalitas, Polsek Densel Tingkatkan Patroli

  • www.nusabali.com-tekan-kriminalitas-polsek-densel-tingkatkan-patroli

DENPASAR, NusaBali
Untuk menekan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Denpasar Selatan, Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol In Made Teja Dwi Permana memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan patroli.

Personel yang dilibatkan dalam patroli menyasar titik-titk rawan, baik rawan pencurian dan kriminalitas lainnya yang sudah dipetakan.  Pada Senin (21/11) kemarin, sejumlah personel Polsek Denpasar Selatan, dipimpin oleh Perwira Pengawasa, AKP Nyoman Laba didampingi Perwira Pengendali, Ipda Putu Parwita patroli di kawasan wisata. Salah satu tempat yang disasar adalah Pantai Matahari Terbit, Desa Sanur Kaja.

Anggota melakukan pemantauan dan pengawasan pada kantong-kantong parkir guna mencegah aksi pencurian kemdaran khusunya sepeda motor dengan modus kunci nyantol. Dalam kegiatan tersebut personil memberikan imbauan kepada pengunjung pantai, untuk tetap meningkatkan kewaspadaan sehingga pada saat mengunjungi pantai selalu dalam keadaan aman dan nyaman.

Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Made Teja Dwi Permana dikonfirmasi kemarin siang menerangkan bahwa patroli itu menindalanjuti arahan dari Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas. Dimana, Kapolresta meminta kepada seluruh jajarannya mengoptimalkan kegiatan sambang dan patroli guna menjaga dan memastikan Kamtibmas wilayah aman terkendali.

"Melalui kegiatan preemtif dan preventif berupa patroli seperti ini diharapkan dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat khususnya di wilayah Denpasar Selatan saat mengunjungi kawasan wisata. Saat ini kunjungan wisatawan terus membaik," tuturnya. *pol

Komentar