nusabali

Dua Mobil Tabrakan, 2 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

  • www.nusabali.com-dua-mobil-tabrakan-2-korban-dilarikan-ke-rumah-sakit
  • www.nusabali.com-dua-mobil-tabrakan-2-korban-dilarikan-ke-rumah-sakit

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan melibatkan dua mobil terjadi di jalan raya umum, jurusan  Buruan – Tajen,  tepatnya sebelah timur kuburan (setra) Desa Adat Buruan,  wilayah Banjar Dinas Buruan tengah, Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Tabanan, Minggu (20/11).

Satu unit Honda Jazz nopol DDK 1913 AAV dikemudikan I Nyoman Suarta,40, tabrakan dengan Suzuki Starlet nopol DK 1810 AAP dikemudikan I Kadek Dedi Krisna Putra,30. Akibat kejadian itu dua orang dilarikan ke rumah sakit.

Informasi dihimpun,  kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.05 Witaq. Awalnya, Suzuki Starlet datang dari arah timur menuju Buruan. Sedangkan mobil Honda Jazz datang dari arah barat (Buruan) menuju Marga. Setibanya di sebelah timur Setra Adat Buruan, mobil Honda Jazz diduga mangambil haluan ke kanan dan menabrak bagian depan kanan kendaraan Suzuki Starlet Akibatnya, ban depan Starlet pecah dan kedua kendaraan mengalami rusak bagian depan.

Akibat kejadian tersebut pengemudi Honda Jazz I Nyoman Suarta warga dari Banjar Babahan, Desa Senganan, Tabanan, mengalami sesak di bagian dada. Istri pengemudi Suzuki Starlet mengalami luka di bagian leher.

Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana menegaskan, kedua korban yang mengalami luka sudah dilarikan ke RSUD Tabanan untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Kecelakaan ini juga ditangani unit laka Polres Tabanan," jelasnya.

Selain menimbulkan korban luka, kata AKP Nyoman Artadana kecelakaan juga menimbulkan kerugian material. Sebab kedua mobil bagian depan kanan ringsek dan pelek hancur. "Kedua kendaraan sudah diamankan di Polsek Penebel," tandasnya.*des

Komentar