nusabali

Ronaldo Dilarang Kembali di Carrington

  • www.nusabali.com-ronaldo-dilarang-kembali-di-carrington

LONDON, NusaBali
Pakar transfer Eropa Fabrizio Romano memberikan update seputar masa depan Cristiano Ronaldo.

Romano menyebutkan, Ronaldo tidak diizinkan ke markas latihan Manchester United (MU), Carrington. Menurutnya, MU membuat pernyataan resmi. Mereka mengumumkan telah memulai investigasi terkait wawancara Ronaldo bersama Piers Morgan.

Mereka tidak menjelaskan apa yang akan terjadi pada Ronaldo. Mereka meminta semua pihak menunggu proses investigasi selesai untuk memutuskan masa depan Ronaldo. Namun Romano mengklaim, sudah ada satu hal yang akan menimpa Ronaldo, yakni tidak dapat kembali berlatih bersama MU.

Menurut laporan Romano, Ronaldo akan mendapatkan sanksi berat atas tindakannya tersebut. Pertama, dilarang kembali ke Carrington, sepulang dari Piala Dunia. CR7 juga tidak dapat menggunakan fasilitas latihan MU, termasuk berlatih dengan tim utama MU.

Alhasil Ronaldo harus berlatih secara mandiri sambil menunggu keputusan berikutnya dari MU. Romano juga menyebutkan, larangan Ronaldo berlatih di Carrington bukan satu-satunya hukuman yang akan didapatkan Ronaldo. Manajemen MU masih merapatkan situasi Ronaldo ini. Mereka masih berkonsultasi dengan penasehat hukum terkait situasi tersebut. Menurut kabar di Inggris, MU sedang mempelajari cara memutus kontrak Ronaldo di musim dingin. *

Komentar