nusabali

Wakapolres Badung Ajak Personel Jaga Kekompakan

  • www.nusabali.com-wakapolres-badung-ajak-personel-jaga-kekompakan

MANGUPURA, NusaBali
Wakapolres Badung, Kompol I Ketut Dana menyemangati anggotanya yang terlibat dalam pengamanan puncak KTT G20 pada 15-16 kemarin.

Wakapolres asal Ubud, Gianyar ini mengaku bangga dan sangat bersyukur, karena acara yang dihadiri para pemimpin dari sejumlah negara itu berlangsung sukses dan lancar.

Hal ini disampaikan Kompol Ketut Dana saat terlibat dalam kegiatan kerja bakti berupa bersih-bereih di lingkungan Mapolres Badung, Sabtu (19/11). Perwira melati satu di pundak ini mengajak anggotanya untuk selalu kompak dalam menjalankan tugas, sehingga dapat membuahkan hasil yang baik.

"Pengamanan KTT G20 sudah selesai. Seluruh rangkaiannya berjalan sesuai dengan rencana. Kekompakan dan soliditas harus terus dijaga ke depannya," kata Kompol Ketut Dana.

Kegiatan bakti sosial yang disebut sebagai Sabtu bersih ini digelar dalam rangka persiapan  pemelaspasan Pos Siaga dan  Penjagaan Loka Danadyaksa Diraya Polres Badung yang akan dilaksanakan pada Senin (22/11).

"Mulai hari ini kita kembali fokus menjalankan tugas seperti biasa. Dalam waktu dekat pos jaga ini segera rampung dan dapat digunakan. Semoga dengan kehadiran pos jaga yang bagus ini dapat memberikan semangat untuk kita semua," tandanya. *pol

Komentar