nusabali

Hyundai Perkuat Layanan Purna Jual dan Ketersediaan Suku Cadang di Bali

  • www.nusabali.com-hyundai-perkuat-layanan-purna-jual-dan-ketersediaan-suku-cadang-di-bali

DENPASAR, NusaBali.com – Usai showforce dengan electric vehicle andalannya, Genesis dan Ionic 5, di ‘panggung’ KTT G20, Hyundai menjaga citra yang semakin kuat dengan menampilkan lini produk andalan lainnya.

Ya, apalagi kalau bukan Hyundai Stargazer.  Produk MPV terbaru ini  juga tengah naik daun sejak diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022.

Stargazer memiliki tampilan yang dinamis, ekspresif, dan futuristik dengan teknologi inovatifnya yaitu Hyundai Bluelink dan fitur keamanan terkininya, Hyundai SmartSense yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia. 

Fitur-fitur terbaru tersebut memberikan layanan mobilitas yang optimal bagi warga Bali dan juga untuk mendukung pengalaman berkendara dalam menikmati destinasi pariwisata Bali yang eksotis. 

“Komitmen Hyundai adalah untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan, dari berbagai layanan purna jual untuk memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan Hyundai,” kata Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Tak mau kehilangan momentum yang sedang menanjak,  Hyundai menegaskan komitmen layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang untuk pelanggan di Bali.

 “Komitmen kami adalah untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan maksimal dan memberikan rasa aman dan nyaman,” kata Putra Samiaji.

Soal layanan terbaik ini telah ditunjukkan oleh Hyundai saat mendukung kelancaran KTT G20 dengan adanya layanan Hyundai Mobile Service dan juga Hyundai Mobile Charging dimana event yang dihadiri 17 kepala negara itu menjadi showcase kendaraan listrik.

 “Sebagai brand yang customer-centric, tentunya kami akan selalu memastikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan kami, tidak hanya untuk produk tetapi juga untuk layanan purna jual. Pelanggan Stargazer dapat menikmati kemudahan dari ketersediaan suku cadang asli Hyundai pada seluruh jaringan dealer kami di Indonesia,” imbuh Tony Hadiyanto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia.

Jaringan dealer Hyundai saat ini telah mencapai 118 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan purna jual Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang. 

Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh Hyundai Parts Center yang berlokasi di Cikarang, Deltamas dengan fasilitas seluas 1,2 hektare yang didukung dengan kapasitas penyimpanan lebih dari 30.000 item.


Pelanggan Hyundai di Denpasar dapat mengunjungi beberapa dealer Hyundai yang terletak di kawasan strategis, seperti Hyundai Gatot Subroto, dan Hyundai Sunset Road. Melalui dealer-dealer tersebut, pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). 

Masing-masing dealer tersebut juga menyediakan (satu) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dan memiliki standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Sementara itu untuk tersedianya layanan call center Hyundai Roadside Assistance yang beroperasi 24 jam juga akan membuat pelanggan merasa tenang. 

Layanan call center yang dapat diakses melalui nomor telepom bebas pulsa dan WhatsApp ini terintegrasi dengan beberapa layanan diantaranya informasi produk dan promosi, layanan darurat Roadside Assistance, informasi dan reservasi servis, informasi dan lokasi dealer, informasi dan dukungan Bluelink.

“Hyundai juga  menyediakan beberapa Layanan Emergency untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih optimal bagi pelanggannya  di situasi darurat,” kata 

Layanan emergency ini di antaranya Hyundai Roadside Assistance: Layanan gratis towing ke Dealer Resmi Hyundai terdekat untuk kendaraan dalam masa warranty dan berlaku 24 jam. Emergency Service termasuk penggantian ban atau perbaikan ban mobil listrik, penyediaan battery jumper, serta gratis 5 liter bensin. Layanan ini tersedia di 24 kota besar di Indonesia mengikuti jam operasional dealer. 

Komentar