nusabali

Mobilio Tabrak Pohon, Sopir Sampai Linglung

  • www.nusabali.com-mobilio-tabrak-pohon-sopir-sampai-linglung

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan out of control (OC) terjadi di jalan jurusan Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di Banjar Suraberata, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Jumat (18/11).

Mobil nopol DK 1120 UU yang dikemudikan Satria Yanuar Bahrul Anam, 19, nabrak pohon. Akibatnya  pengemudi sampai linglung dan dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 08.45 Wita. Berawal dari kendaraan jenis Mobilio yang membawa penumpang dua orang,  Putri dan Amanda Della Sukmana datang dari arah Denpasar (Timur) menuju selatan (Gilimanuk).

Setibanya di lokasi kejadian, sopir yang tinggal di Desa Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan ini diduga mengantuk sehingga dia banting stir ke kanan dan langsung menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Ketut Tunas mengatakan kecelakaan tersebut terjadi karena sopir mengantuk. Sehingga mobil degan 3 peumpang tersebut menabrak pohon. "Kondisi ketiga korban termasuk sopir sekarang masih dirawat di RSUD Tabanan karena mengalami sejumlah luka," jelasnya.

Korban dikabarkan hendak kundangan ke arah Jembrana. Kondisi luka yang dialami ketiga korban cukup parah, terutama penumpang bernama Putri patah tulang paha kiri. Sementara penumpang atas nama Amanda Della Sukmana sempat tak sadarkan diri. Kemudian sopir sampai linglung. "Sekarang mereka masih dirawat di RSUD Tabanan. Sopir ini ngajak pacar dan temannya," tandas AKP Ketut Tunas. *des

Komentar