nusabali

Korban Bencana Tabanan Dibantu 550 Paket Sembako

  • www.nusabali.com-korban-bencana-tabanan-dibantu-550-paket-sembako

TABANAN, NusaBali
Sebanyak 550 paket sembako siap didistribusikan kepada masyarakat Tabanan terdampak bencana alam pada 17 Oktober lalu.

Paket sembako program coorporate social responsibility (CSR) PT Tower Bersama Group ini diserahterimakan kepada Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya, Kamis (17/11).

Untuk mendistribusikan Bupati Sanjaya meminta Dinas Sosial dan camat mencari data akurat agar bantuan tepat sasaran. "Saya minta Dinas Sosial dan camat berkoordinasi dengan desa maupun adat untuk mencari data yang akurat. Sehingga bantuan tepat sasaran," pintanya.

Dia pun mengucapkan terimakasih kepada CSR yang sudah menyumbangkan bantuan kepada Kabupaten Tabanan. "Ini merupakan sesuatu yang baik buat kita di Pemerintah Kabupaten Tabanan, bahwa bantuan ini diberikan tujuannya adalah untuk membantu masyarakat kita yang terdampak akibat cuaca ekstrem kemarin. Sehingga, ada banjir di beberapa Kecamatan di Kabupaten Tabanan, sudah barang tentu, ini menimbulkan sebuah bencana buat kita bersama,” terang Bupati Sanjaya.

Sementara itu, Manager Project  PT Tower Bersama Group, Mohamad Ali Yusuf, menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan dari atas bencana yang terjadi di Tabanan. Untuk itu disalurkan bantuan sebagai bentuk kolaborasi serta sebagai bentuk partisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Tabanan. Pihaknya juga sangat berharap, agar bantuan ini bisa disalurkan kepada pihak-pihak masyarakat yang memang membutuhkan. *des

Komentar