nusabali

Kakek asal Jakarta Gantung Diri di Pohon Lamtoro

  • www.nusabali.com-kakek-asal-jakarta-gantung-diri-di-pohon-lamtoro

MANGUPURA, NusaBali
Seorang kakek asal Jakarta, Suroso, 65, ditemukan tewas tergantung di pohon lamtoro di samping Pura Ancuntan Batas, Jalana Pengubengan Kauh, Lingkungan Pengubengan Kauh, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Rabu (16/11) pukul 08.51 Wita.

Informasi yang dihimpun, jasad korban pertama kali ditemukan I Nengah Rena, 76, saat sedang bersih-bersih di areal pura. Mayat tersebut ditemukan dalam posisi  telanjang dada alias tidak pakai baju. Melihat pemandangan itu, Nengah Rena lapor ke klian setempat hingga akhirnya sampai ke Polsek Kuta Utara.

"Jasad korban ditemukan secara tak sengaja oleh saksi. Kondisi korban saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga gantung diri pada, Selasa sore kemarin," ungkap Kasi Humas Polres Badung, Ipeh Ketut Sudana kemarin siang.

Menerima informasi tentang kejadian itu aparat Polsek Kuta Utara langsung mendatangi lokasi TKP untuk melakukan penyelidikan. Berdasarkan keterangan dari istri korban, Jarni Haruma, pada Senin (14/11) korban sempat mengeluh sakit kepala.

Mendengar korban mengeluh sakit, Jarni menyuruh korban untuk pulang ke rumah di Jalan Pengubengan Kauh, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara. Ternyata korban tidak pulang ke rumah. Pada saat istrinya pulang kerja sekitar pukul 16.00 Wita Senin sore itu korban tidak ditemukan.

Jarni sempat mencari korban ke tetangga sekitar, namun korban tak ditemukan. Jarni kaget setelah mendengar informasi kalau suami tercihtanya itu ditemukan tewas gantung diri. "Jenazah korban langsung dipulangkan ke rumah duka. Berdasarkan hasil olah TKP, kematian korban diduga karena bunuh diri. Pihak keluarga korban disarankan untuk buat laporan polisi," tandanya. *pol

Komentar