nusabali

Niatnya Ganti Pelumas, Karyawan Housekeeping Ini Malah Dapat Emas 5 Gram

  • www.nusabali.com-niatnya-ganti-pelumas-karyawan-housekeeping-ini-malah-dapat-emas-5-gram

DENPASAR, NusaBali.com – Yang namanya rezeki, datangnya tak disangka-sangka. Seperti dialami Rendi Alta. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai housekeeping sebuah penginapan di Canggu, Kabupaten Badung, mendapatkan hadiah logam mulia seberat 5 gram setelah mengganti oli kendaraan roda duanya.

"Kaget dan tidak disangka bisa menang hadiah logam mulia dari Federal Oil. Saya akan gunakan hadiah ini untuk keperluan tabungan saya. Terima kasih Federal Oil,” kata Rendi yang menerima hadiah pada Senin (7/11/2022) lalu.

Rendi mengungkapkan jika sebelumnya tidak tahu ada program Sobek Berhadiah 2022 (SOBER 2022) yang digelar Federal Oil. Awalnya, pemuda yang tinggal di Denpasar ini hanya mengganti secara rutin oli sepeda motor matic yang selalu setia menemaninya dalam bekerja.

Alhasil, untuk perawatan motornya yang dianggap sebagai investasi, ia mengaku rutin mengganti pelumas secara berkala.

“Sangat penting untuk rutin mengganti pelumas dan merawat motor secara berkala sesuai rekomendasi ahli yaitu mekanik, agar bikin nyaman saat dikendarai,” ujarnya.

Dan ternyata, bukan hanya mendapatkan penggantian pelumas saat mendatangi Federal Oil Center (FOC) Ginjel Motor yang berada di bilangan Sanur Kauh, Denpasar Selatan.

Program SOBER 2022 sendiri digagas  PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek  pelumas motor Federal Oil. Program ini merupakan  program tahunan yang telah dimulai sejak bulan Agustus 2022 hingga akhir bulan Januari 2023, dan  diperuntukkan bagi seluruh konsumen setianya.

Sejak awal program dimulai, konsumen telah mendapatkan berbagai hadiah langsung  yang disiapkan, mulai dari hadiah pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia. Untuk hadiah  1 unit motor  matic telah diberikan kepada konsumen asal Jakarta pada bulan Oktober lalu.

Setelah periode Agustus dan Oktober 2022, hadian motor matic  dan ratusan ribu hadiah lainnya masih tersedia hingga akhir periode program, Januari  2023. 

 “Antusiasme pengguna motor di Bali yang mengikuti program SOBER 2022 cukup baik. Kami harapkan program ini bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil di Bali dan Lombok,” kata Ida Bagus Km Yogi Matsyendra selaku Regional Sales Manager Bali Nusra.

Seperti diketahui, perekonomian Bali kembali berangsur pulih pasca pandemi, dan ketersediaan pelumas handal menjadi salah satu bentuk kontribusi meningkatkan perputaran ekonomi di Pulau Dewata.

Program SOBER 2022  cukup diikuti  rutin mengganti pelumas dengan produk-produk Federal Oil yang bertanda khusus. Selanjutnya ikuti mekanisme yang tertera, dan tunggu notifikasi hadiah yang didapatkan.

"Selain membantu meningkatkan penjualan bagi outlet-outlet yang menjual produk Federal Oil, program ini juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi kami kepada konsumen untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin sesuai rekomendasi ahli, sehingga bikin nyaman saat berkendara dalam beraktivitas sehari-hari," ujar Romy Averdy, selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI.

Komentar