nusabali

Ketika Delegasi G20 Nikmati Kesedapan Kopi Kapal Api

  • www.nusabali.com-ketika-delegasi-g20-nikmati-kesedapan-kopi-kapal-api

MANGUPURA, NusaBali.com – Sukses event Presidensi G20 tak bisa dilepaskan dari sajian bagi delegasi. Ya, kopi bisa menjadi penyemangat bagi delegasi untuk tetap fokus dalam berbagai pembahasan-pembahasan.

Seperti yang terjadi pada putaran pertemuan putaran keempat Sherpa Presidensi G20 di Bali Intercontinental, Jimbaran, Kuta Selatan, 11-14 November lalu. 

Para delegasi dari 20 negara anggota, 9 negara undangan dan 10 organisasi internasional disajikan minuman dari Kapal Api Group selaku G20 Indonesia Coffee Partner.

Pertemuan itu sendiri termasuk krusial karena menghasilkan Leader’s Declaration yang diadopsi oleh para kepala negara/pemerintahan pada pertemuan puncak KTT G20, 15-16 November 2022.

Berbagai varian produk kopi Indonesia sebagai simbol dari kehangatan dan keramahan bangsa Indonesia turut menemani  dan memberi semangat para delegasi.

Partisipasi Kapal Api Group kali ini melanjutkan dukungan serupa  pada Pertemuan Sherpa G20 yang kedua di Labuan Bajo bulan Juli 2022 dan Yogyakarta, bulan September 2022 lalu. 

“Kami merasa sangat bangga dan mendapat kehormatan untuk memperkenalkan Indonesia melalui berbagai jenis kopi dari Indonesia yang produksi oleh Kapal Api Group di dalam pertemuan yang sangat penting ini,” kata Paulus Immanuel Nugroho, Head of Business Development PT  Kapal Api Global, Selasa (14/11/2022).

Sebagai perusahaan kopi yang menjadi market leader di Indonesia dan global, Kapal Api Group memiliki berbagai brand yang memproduksi aneka jenis kopi dari Indonesia yang dapat disuguhkan dengan berbagai cara. 

Para delegasi G20 Indonesia 2022, dapat menikmati racikan Kopi Toraja Gula Aren, Aromatic Spices Coffee, Pandan Latte dan Kalosi Toraja dari Excelso dan kopi khas Indonesia dari seduhan Kopi Kapal Api Easy Drip produksi PT  Santos Jaya Abadi, ataupun kopi dalam bentuk capsule (kopi kapsul) Unakaffe.

“Kami telah mendapatkan pujian dan respons yang sangat positif dari para delegasi yang telah mencicipi kopi kami dalam ketiga putaran pertemuan Sherpa. Kami yakin secangkir semangat dari Kopi Kapal Api akan menjadi simbol dari keragaman budaya dan citarasa Indonesia yang telah diperkenalkan kepada dunia."

"Berbagai produk kopi yang kami produksi dapat diibaratkan sebagai simbol Indonesia yang penuh keberagaman, namun memiliki satu cita-cita persatuan menuju dunia yang damai dan sejahtera,” ungkap Paulus.

Komentar