nusabali

Pemotor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

  • www.nusabali.com-pemotor-tewas-jadi-korban-tabrak-lari

SINGARAJA, NusaBali
Seorang penumpang sepeda motor, Kadek Anggik Delvira Agustia,22, asal Jalan Pulau Seribu, Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, tewas jadi korban tabrak lari.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Singaraja - Seririt, KM 10.000 tepatnya di wilayah Desa Kalibukbuk, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Selasa, (15/11) dinihari sekitar pukul 01.30 Wita.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, kecelakaan maut itu bermula dari korban Anggik yang dibonceng temannya berinisial KAWS, 17, asal Kecamatan Banjar, Buleleng. Saat itu korban dibonceng temannya menggunkanan sepeda motor Honda Scoopy DK 2037 UAR, melaju dari arah barat (Seririt) menuju timur.

Sesampainya di dekat TKP, sepeda motor yang dikemudikan KAWS oleng. Hingga, keduannya jatuh ke kanan. Saat keduanya  masih di aspal, datang dari arah timur menuju ke barat truk yang tidak diketahui identitasnya menabrak kedua korban. Usai menabrak keduannya sang sopir langsung kabur, tanpa menghiraukan korban.

Akibat kejadian itu, korban Anggik meninggal di lokasi kejadian. Korban mengalami luka robek pada kepala samping kiri, keluar darah dari hidung, luka robek pada pipi. Sementara KAWS, saat ini dirawat Rumah Sakit Parama Sidhi Singaraja dan mengalami patah tulang tangan kanan, patah tulang kaki kanan, luka robek pada paha kiri, dan luka lecet pada bahu kanan.

AKP Sumarjaya menyebutkan, kasus kecelakaan tabrak lari tersebut masih diselidik Sat Lantas Polres Buleleng. Polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi dan melakukan olah TKP. "Kami juga mengecek CCTV yang ada disekitar TKP untuk mencari identitas truk. Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelenggaraan," kata dia.*mz

Komentar