nusabali

Tim Futsal Denpasar ke Semifinal

  • www.nusabali.com-tim-futsal-denpasar-ke-semifinal

DENPASAR, NusaBali
Tim futsal Kota Denpasar menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal dari grup A cabor futsal Porprov Bali XV/2022.

Pada laga kedua Senin (14/11), Denpasar mengalahkan Gianyar 9-2. Dengan hasil itu, tiket semifinal jadi milik Denpasar, meskipun masih menyisakan satu laga penyisihan grup. Di laga lain, tim futsal Klungkung juga unggul telak atas tim Tabanan 13-4.

Ketua Askot PSSI Denpasar, Anak Agung Ngurah Candra Gupta mengaku sangat bersyukur dengan dua kemenangan beruntun timnya. Pria yang biasa disapa Turah Mantri mengakui tensi pertandingan akan lebih meningkat kedepannya.

Untuk itu, Candra Gupta meminta timnya agar tetap fokus menjalani tiap pertandingan. Dia juga menekankan pemainnya jangan berpuas diri dengan hasil kemenangan dua kali beruntun. Menurutnya pada laga ketiga sesuai jadwal, Denpasar akan ketemu tim futsal Klungkung.

"Kita tetap optimistis, tapi tidak boleh meremehkan lawan, karena Klungkung punya poin bagus, pasti ingin mendapat poin kembali dan lolos dari fase grup. Makanya kita incar kemenangan lagi untuk mengamankan posisi juara grup A," kata Turah Mantri, panggilan Candra Gupta.

Sedangkan tim futsal Klungkung pesta gol ke gawang tim Tabanan 13-4.  Kemenangan besar itu membuat Klungkung berpotensi meraih tiket semifinal.

Sementara itu pelatih kiper futsal Denpasar, Rokip Krisyanto juga mengakui kualitas tim futsal Klungkung yang cukup bagus di ajang Porprov Bali. Itu berdasarkan penilaian dia sendiri saat menyaksikan Klungkung bertanding dengan tim lainnya.

Untuk itu Rokip berharap jangan sampai ada lengah dalam pertandingan ketiga nanti, meskipun tidak mempengaruhi lolos fase semifinal karena tiket semifinal sudah aman menjadi milik Kota Denpasar.  Menurutnya, Klungkung juga ingin lolos dari fase grup tersebut.

Disatu sisi tim futsal Badung yang sebelumnya mencukur Jembrana di GOR Lila Bhuana Denpasar, Minggu (13/11), pada laga kedua Senin (14/11) harus puas berbagi poin satu usai imbang lawan Buleleng, yang be akhir 6-6. Sedangkan Bangli memenangkan laga atas Jembrana 5-3. *dek

Komentar