nusabali

Bank BPD Bali Raih Penghargaan

Manfaatkan Sosmed dengan Baik

  • www.nusabali.com-bank-bpd-bali-raih-penghargaan

DENPASAR, NusaBali
Apresiasi bergengsi bagi sejumlah top leader korporasi menobatkan Bank BPD Bali sebagai peraih PR Indonesia Most Popular Leader in Social Media 2022 kategori CEO BUMD & Perusahaan Daerah Layanan Publik yang secara khusus diberikan kepada direktur utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma,S.H.,M.H.

Pada kesempatan tersebut Sudharma mewakilkan kepada Kepala Divisi Umum & Kesekretariatan Bank BPD Bali, IB. Gd. Ary Wijaya Guntur, S.E., M.M di Surabaya.

Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) merupakan ajang bagi praktisi Humas/Public Relation (PR) memberikan apresiasi kepada masing - masing korporasi/organisasi. Dalam penilaiannya JAMPIRO melibatkan perusahaan media monitoring.

Bank BPD Bali memanfaatkan dengan baik berbagai sosial media untuk mengupdate informasi berupa edukasi keuangan, produk/layanan bank serta berbagai promo menarik untuk  masyarakat umum secara berkelanjutan.

Dari penilaian perusahaan media monitoring penghimpunan data sepanjang 1 Januari - 31 Agustus 2022, Pengelolan coorporate social media Bank BPD Bali mendapat exposur positif dari seluruh pengguna sosial media. Bank BPD Bali berupaya mengimbangi perkembangan teknologi terutama di sosial media dengan memberikan kelayakan informasi dengan suguhan konten yang eye catching, kenyamanan interaksi dengan masyarakat di sosial media serta menampilkan berbagai produk/layanan tepat guna sesuai kebutuhan masa kini sebagai bentuk ketegasan komitmen agar selalu berinovasi.

Pasca pandemi Covid-19, Bank BPD Bali tidak hanya mengelola sosial media secara internal, melainkan juga menggandeng support dari berbagai awak media, seperti media cetak, online dan juga televisi untuk bersama - sama memberikan informasi terkini dan layak kepada seluruh masyarakat.

Teranyar, Bank BPD Bali melaunching produk terbaru, Balipay yang merupakan uang elektronik servered based dengan keunggulan mudah digunakan dimana saja dan kapan saja sebagai alat pembayaran praktis yang cukup mendaftar dengan nomor handphone serta alamat email, pembayaran praktis dalam genggaman ini diluncurkan di seluruh sosial media Bank BPD Bali dengan tampilan konten - konten menarik agar informasinya mudah diterima oleh masyarakat.

Penghargaan yang diterima oleh Bank BPD Bali ini akan menjadi motivasi kedepan untuk berkomitmen lebih dalam lagi terutama menyangkut bidang kehumasan yang akan tetap diselaraskan dengan trend teknologi terkini agar tetap mendapat feedback positif dari masyarakat. *

Komentar