nusabali

Kepala Wilayah Banjar Lodalang Langganan Juara Kontes Modifikasi

  • www.nusabali.com-kepala-wilayah-banjar-lodalang-langganan-juara-kontes-modifikasi

TABANAN, NusaBali
Selain menggeluti usaha bengkel cat, I Ketut Sukayadnya rajin mengikuti berbagai ajang kontes modifikasi sepeda motor di Bali.

Hebatnya, owner bengkel Lostpaint ini nyaris selalu menyabet gelar juara I. “Hobi saya memang ikut kontes modifikasi. Sejak dua tahun lalu aktif ikut kontes di seluruh Bali,” kata modifikator berusia 47 tahun ini.

Kategori yang dimenangkan Ketut Sukayadnya ini mulai dari kelas NMax diantaranya Killer Paint Maxi Rookies, Maxi Sunmori, Maxi Fashion hingga Maxi Modif. Sementara untuk kelas motor RX King adalah Street King Jambret hingga The Best Theme.  Gelar The Best Modificator juga biasa diraih untuk kategori modifikator.

Pencapaian juara warga Banjar Lodalang, Desa Kukuh, Kecamatan Marga Tabanan,  ternyata didukung oleh anaknya, I Made Aditya Dwi Prayadnya.  "Sering saya kerjakan berdua, dan tentunya senang sering mendapat juara karena bisa mengalahkan lawan dengan cara sehat dan sportif," aku Sukayadnya yang notabane Kepala Wilayah Banjar Lodalang ini.

Sementara itu terkait trend modifikasi saat ini Sukayadnya menyebut masih disukanya modifikasi NMax. Terbukti  sata kontes di Gedung Kesenian I Ketut Maria, Minggu (13/11), dari 206 peserta 111 peserta yang ikut kontes menggunakan NMax. "Kelebihan NMax ini lebih bagus dilihat," jelasnya.

Diakui Sukayadnya untuk membuat konsep atau ide memerlukan kreativitas tinggi serta melihat tren modifikasi. "Kalau sudah lima kali berturut turut diikutkan kontes, maka modifikasi harus diganti lagi mencari yang lebih baik," jelasnya.

Adapun untuk proses modifikasi memerlukan waktu lima hari dan biaya rata-rata untuk satu motor menelan Rp 30 juta. "Karena untuk ikut kontes motor ini harus melakukan modifikasi total, mulai dari body hingga cat," tandas modifikator yang aktif dalam klub Satara (Sahabat Tabanan Racing) ini. *des

Komentar