nusabali

59 Jaksa Kejari Denpasar Dites Urine

  • www.nusabali.com-59-jaksa-kejari-denpasar-dites-urine

DENPASAR, NusaBali
Kejari Denpasar bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Denpasar menggelar tes urine terhadap 59 jaksa di Kejari Denpasar pada Senin (14/11).

Dari pemeriksaan tersebut, nihil ditemukan jaksa yang menggunakan narkoba ataupun obat-obatan terlarang.
Kasi Intel Kejari Denpasar, I Putu Eka Suyantha mengatakan tes urine dilakukan oleh 10 anggota BNNK Denpasar. Satu persatu jaksa digiring masuk ke kamar mandi untuk dites urinenya. Hasilnya nihil jaksa yang positif narkoba. “Tadi dilakukan mulai pukul 11.00 Wita hingga pukul 13.00 Wita,” ujar Eka Suyantha.

Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar, Rudy Hartono, S.H.,M.H menyampaikan antusias dari pegawai Kejaksaan Negeri Denpasar dalam mengikuti test urine Narkotika tersebut sangat tinggi serta berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan ke seluruh Kota Denpasar.

Dimana, kegiatan test urine Narkotika ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika Tahun (RAN-P4GN) 2020-2024. “Nantinya hasil pelaksanaan tes urine narkotika bagi seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Denpasar akan dilaporkan secara berjenjang ke Jaksa Agung Republik Indonesia,” tegasnya. *rez

Komentar