nusabali

Desa Dauh Puri Kelod Bagikan 10.000 Ikan Lele

  • www.nusabali.com-desa-dauh-puri-kelod-bagikan-10000-ikan-lele

DENPASAR, NusaBali
Desa Dauh Puri Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, membagikan sebanyak 10.000 ekor ikan lele hasil budidaya kepada warganya pada Senin (14/11).

Ribuan ekor ikan lele yang dibagikan tersebut merupakan hasil budidaya yang dilakukan selama dua bulan di Dusun Sanglah Timur.

“Harapannya ke depan, dengan dibagikannya ikan lele ini dapat mendukung ketahanan pangan, mengendalikan inflasi, serta meningkatkan tingkat konsumsi ikan masyarakat. Saya berharap lebih banyak hasil panen yang dihasilkan, sehingga lebih banyak yang bisa mendapatkan hasil panen lele ini,” kata Perbekel Dauh Puri Kelod Nengah Suartha dalam rilis, Senin kemarin.

Menurut Nengah Suartha, budidaya ikan lele di Dusun Sanglah Timur merupakan kerjasama berbagai pihak seperti LKD, BPD, PKK, dan masyarakat desa melalui pola padat karya tunai.

Nengah Suartha menambahkan, dalam panen kali ini sebanyak 10.000 ekor ikan lele yang dibagikan kepada beberapa warga Dauh Puri Kelod. Masing-masing mendapatkan tiga kilogram ikan lele. Dia berharap dengan antusias warga, program budidaya ikan lele ini dapat berlanjut. *bin

Komentar