nusabali

Tim Futsal Badung dan Denpasar Pesta Gol

  • www.nusabali.com-tim-futsal-badung-dan-denpasar-pesta-gol

DENPASAR, NusaBali
Tim futsal Badung dan Denpasar pesta gol pada laga perdana penyisihan cabor futsal Porprov Bali XV/2022 di GOR Lila Bhuana Denpasar, Minggu (13/11).

Badung sukses melibas Jembrana 9-1, sedangkan Kota Denpasar menghajar Tabanan 14-5. Manajer tim futsal Badung Wayan Sutaryasa sangat bersyukur atas raihan poin perdana yang berhasil unggul telak atas tim futsal Jembrana. Apa yang diraih anak asuhnya tidak lepas dari persiapan maksimal selama ini.

Menurut Sutaryasa, selama latihan penuh disiplin tinggi dan kerja keras untuk merealisasikan target terbaik di Porprov Bali. Alhasil, pintu pembuka sudah berhasil diraih pada penyisihan perdana.

Sutaryasa yang biasa siapa Yandus, semoga saja hasil laga perdana terus bisa berlanjut pada pertandingan selanjutnya sebagai sang juara bertahan dengan raihan medali emas di Porprov Bali XV/2022. "Harapan kita tetap konsisten pada pertandingan selanjutnya, astunkara tahapan demi tahapan kita lewati dengan hasil maksimal," kata Yandus, yang juga pengurus Bintang Bali FC.

Sementara itu pelatih kiper pengganti tim futsal Denpasar, Rokip Krisyanto juga mengaku tetap fokus pada pertandingan selanjutnya di Porprov Bali. Menurut Rokip Pihaknya juga menekan jangan sampai meremehkan lawan yang akan dihadapi, tetapi selalu bekerja keras untuk menampilkan penampilan terbaiknya.

Menurut Rokip, jadwal tim futsal Denpasar selanjutnya menghadapi Klungkung dan Gianyar. Karena mengincar medali emas,  Rokip berharap pada dua pertandingan sisa itu mampu dilewati dengan sebaik mungkin.

"Saya akui tampil perdana masih ada grogi dan mentalnya tidak bagus, itu menjadi evaluasi kita. Saya berharap penampilan anak asuhnya tetap konsisten," kata Rokip. *dek

Komentar