nusabali

Gerindra Tunjuk Milenial Jadi Jubir Partai

  • www.nusabali.com-gerindra-tunjuk-milenial-jadi-jubir-partai

JAKARTA, NusaBali
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kembali menunjuk sosok milenial sebagai juru bicara pemenangan pemilu partai tersebut, yaitu Ryzkyfirmansyah.

“Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) Partai Gerindra kembali merilis salah satu dari juru bicara telah ditempa di ‘Kawah Candradimuka’ dari kalangan milenial yaitu Ryzkyfirmansyah,” kata Dasco, di Jakarta, Minggu (13/11/2022).

Dasco menjelaskan tugas Ryzkyfirmansyah adalah menyampaikan visi misi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada kalangan milenial.

Menurut dia, Ryzkyfirmansyah akan menyampaikan pesan kepada kaum milenial bagaimana persatuan kesatuan bangsa, dan bagaimana membangun bangsa sesuai dengan visi dan misi Prabowo Subianto.

“Sosok Ryzkyfirmansyah merupakan kader muda yang aktif di Fraksi Partai Gerindra di DPR RI. Dia kader muda dan aktivitas sehari-hari di Fraksi Partai Gerindra,” ujar Dasco.

Dasco memastikan para jubir pemenangan Partai Gerindra akan dilatih untuk bersentuhan dengan masyarakat. Dia mengatakan ke depan akan ada jubir lainnya yang disiapkan Gerindra untuk memenangkan Prabowo pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

“Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra akan terus melatih para juru bicara muda milenial untuk kemudian ditampilkan kepada masyarakat,” imbuh Dasco.

Sebelumnya, Bappilu Gerindra menunjuk dua jubir baru Gerindra yang berasal dari kalangan kelompok muda, yaitu Wakil Ketua Umum Gerindra Budisatrio Djiwandono, dan tenaga ahli Fraksi Gerindra Dinnar Ajeng Ravianti. *ant

Komentar