nusabali

Conte Prediksi Harry Kane Meledak di Timnas Inggris

  • www.nusabali.com-conte-prediksi-harry-kane-meledak-di-timnas-inggris

LONDON, NusaBali
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte memprediksi, strikernya Harry Kane akan meledak bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Pasalnya, keran gol Harry Kane terus mengalir. Peranan nyata Harry Kane membuat Spurs mengalahkan Leeds United 4-3 dalam pekan ke-16 Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (12/11) malam Wita. Tiga gol Spurs lainnya dari brace Rodrigo Bentancur pada menit ke-81 dan ke-83, serta Ben Davies menit ke-51.

"Kane sekarang menantikan bermain di Piala Dunia 2022 dengan antusiasme yang tinggi, dalam kondisi fisik yang baik, dan mental yang lebih kuat dari sebelumnya," ujar Conte, Minggu (13/11).

"Saya melihat seorang pemain yang siap. Saya melihat di matanya keinginan untuk menjadi protagonis dalam kejuaraan terbaik di dunia," kata Conte.

Ya, Harry Kane akan jadi pilihan utama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar. Penyerang asli London itu juga didaulat sebagai kapten tim.

Timnas Inggris tergabung di Grup B Piala Dunia 2022 dengan Iran, Amerika Serikat, dan Wales. Tim berjulukan The Three Lions itu bakal memulai perjuangannya pada 21 November 2022.

Sementara itu, manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag berharap Harry Maguire tampil mengesankan bagi Inggris di Piala Dunia 2022. Ten Hag menilai Maguire sangat siap untuk membela tim nasional.

"Saya kira begitu, dia sudah siap, ya. Saya melihatnya setiap hari dalam latihan, saya melihatnya dalam pertandingan. Dia kembali dari cedera, tetapi dia siap tampil di level tertinggi," kata pria asal Belanda itu.

Sedangkan terkait Jadon Sancho yang tidak masuk skuad Inggris, karena  dia sakit dan cedera musim ini. Sancho tidak bermain selama tiga minggu, absen dalam empat laga terakhir.

“Dia naik turun. Minggu-minggu terakhir ini Sancho berjuang melawan penyakit dan kemudian normal. Jika Jadon tidak dipilih karena setiap manajer hanya membawa pemain yang fit ke Piala Dunia," kata Ten Hag. *

Komentar