nusabali

Empat Nakes RSUP Prof Ngoerah Raih Tenaga Kesehatan Teladan Awards 2022

  • www.nusabali.com-empat-nakes-rsup-prof-ngoerah-raih-tenaga-kesehatan-teladan-awards-2022

DENPASAR, NusaBali.com - Empat tenaga kesehatan RSUP Prof dr IGNG Ngoerah berhasil menjadi juara I pada ajang Tenaga Kesehatan Teladan Awards 2022 yang digelar Kementerian Kesehatan RI. Penghargaan diserahkan langsung Menteri Kesehatan  Budi Gunadi Sadikin pada peringatan Hari Kesehatan Nasional 2022 yang dipusatkan di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (11/11/2022). 

Proses seleksi Tenaga Kesehatan Teladan Awards 2022 dilakukan secara bertahap mulai dari pemerintah daerah dan dinas kesehatan provinsi setempat, hingga tingkat pusat.
"Di ajang bergengsi nasional ini ada delapan nakes RSUP Prof Ngoerah masuk nominasi dan empat orang yang berhasil raih juara I," terang Kasubag Humas RSUP Prof Ngoerah, Dewa Ketut Kresna, Sabtu (12/11/2022). 

Adapun keempat nakes RSUP Prof Ngoerah yang berhasil mendapatkan Tenaga Kesehatan Teladan Awards 2022, yaitu Ida Ayu Nyoman Triwini, SGz (nutrisionis), Ns Nanik Cahyani, SKep (perawat), Reza Andriani SFarm Apt MFarm Klin (Tenaga Kefarmasian/Apoteker), dan Cecep Yudhie Rachmat ST MT (Elektromedis). 

Direktur SDM, Pendidikan, dan Penelitian RSUP Prof Ngoerah, drg Tri Fajari Agustini SpKGA MARS, yang ikut hadir langsung dalam acara penyerahan penghargaan menyampaikan selamat kepada nakes RSUP Prof Ngoerah yang berhasil menjadi nakes teladan tahun ini. 

"Selamat kepada para pemenang Nakes Teladan yang telah berhasil menjadi juara teladan untuk tingkat keperawatan, farmasi, gizi, dan elektromedika. Semoga menjadi satu hal yang membanggakan bagi RSUP Prof Ngoerah," ujarnya. 

Untuk diketahui, Tenaga Kesehatan Teladan Awards merupakan agenda tahunan yang digelar Kementerian Kesehatan. Tenaga kesehatan yang mendapatkan penghargaan adalah tenaga kesehatan di puskesmas, rumah sakit milik pemerintah daerah, dan tenaga kesehatan rumah sakit vertikal milik Kemenkes. 

Komentar