nusabali

Pasien Rawat Inap Dapat Paket Sembako

  • www.nusabali.com-pasien-rawat-inap-dapat-paket-sembako

NEGARA, NusaBali
Menyambut Hari Pahlawan, Bupati Jembrana I Nengah Tamba menjenguk sejumlah pasien rawat inap di RSU Negara dan di 5 Puskemas Rawat Inap se-Jembrana, Jumat (11/11).

Sedikitnya sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan kepada para pasien rawat inap di fasilitas kesehatan milik Pemkab Jembrana tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tamba mengatakan, paket sembako yang disalurkannya ini merupakan bantuan paket sembako yang diadakan Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Jembrana. "Kita berbagi sambil menjenguk warga kita yang sedang sakit. Dari Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan melakukan aksi sosial memberikan bantuan sembako kepada pasien kelas 3," ujarnya

Bupati Tamba berharap bantuan paket sembako tersebut, dapat bermamfaat dan meringankan beban keluarga pasien. Sambil berbagi, dirinya juga memberi support kepada para warganya yang sakit agar bisa segera sembuh. Termasuk ketika sudah sembuh, diharapkan agar selalu menjaga kesehatan dengan baik.

Sementara Kepala Dinas Sosial Jembrana I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata mengatakan, bantuan paket sembako itu, khusus diberikan kepada para pasien rawat inap kelas II dan kelas III. Jumlah keseluruhan sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket.

Selain dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, aksi sosial itu pun diadakan jelang HUT ke-51 Korpri pada 29 November nanti. "Ini merupakan dalam rangka Hari Pahlawan dan Korpri. Jadi Bapak Bupati memberikan bantuan paket sembako kepada pasien kelas 2 dan 3 di Rumah Sakit Umum Negara dan di Puskesmas. Bantuan itu berupa beras, mie dan minyak goreng," ucap Oka Parwata. *ode

Komentar