nusabali

Bupati Perintahkan OPD Dukung Atlet Gianyar

  • www.nusabali.com-bupati-perintahkan-opd-dukung-atlet-gianyar

GIANYAR, NusaBali
Bupati Gianyar Made Agus Mahayastra melepas kontingen Gianyar di Taman Maheswara Kantor Bupati Gianyar, Jumat (11/11).

Para atlet Gianyar ini akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV Tahun 2022. Bupati perintahkan seluruh organisasi peringkat daerah (OPD) mendukung atlet dimanapun bertanding. Bupati juga memotivasi para atlet untuk berlaga penuh tanggungjawab karena prestasi sudah menanti.

Sebagai motivasi, Bupati Mahayastra mengungkapkan atlet paralimpik telah berhasil mengharumkan nama Gianyar. Mereka bahkan mengenakan kostum berlambang Garuda di dada mewakili Indonesia. “Teman-teman kita yang memiliki keterbatasan mampu menunjukkan prestasi terbaiknya, kita yang diberikan kelengkapan dan didikan sejak dini juga harus bisa tampil dengan membanggakan,” pinta Bupati Mahayastra. Bupati asal Payangan ini perintahkan Sekda Gianyar untuk mengajak seluruh OPD menjadi suporter dimanapun atlet Gianyar bertanding dalam cabor apa pun.

Ketum KONI Gianyar, Dewa Gede Alit Mudiarta mengatakan, Gianyar turun dalam jumlah besar dengan mengikuti semua cabang olahraga yang dipertandingkan. Kontingen ikut tarung di 41 cabor dengan 841 orang. Terdiri dari 664 atlet dan 177 official. Kabupaten Gianyar akan menjadi tuan rumah 4 cabor yakni Tarung Derajat, Muaythai, Kempo, dan Tenis Meja. KONI Gianyar menargetkan 50 emas. “Target medali masing-masing cabor. Astungkara target 50 medali emas tercapai,” ungkap Dewa Alit optimis. *nvi

Komentar