nusabali

Kapolsek Gianyar Safari Kamtibmas dan Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • www.nusabali.com-kapolsek-gianyar-safari-kamtibmas-dan-bagi-sembako-kepada-warga-kurang-mampu

GIANYAR, NusaBali
 Dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif dan mendukung pelaksanaan G20, Kapolsek Gianyar bersama anggota melaksanakan safari kamtibmas.

Safari kamtibmas yang dilakukan ini untuk memantau langsung situasi dan kondisi kamtibmas di masyarakat. Kali ini Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa didampingi Kanit Binmas AKP I Ketut Suarnata dan anggota melaksanakan safari kamtibmas di Kelurahan Beng Kecamatan Gianyar, Jumat (11/11) pagi.

Disela sela kegiatan safari kamtibmas Kapolsek Gianyar membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Selesai kegiatan Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa mengatakan bahwa dirinya bersama anggota melaksanakan kegiatan safari kamtibmas.

"Hari ini saya bersama anggota melaksanakan safari kamtibmas dan kali ini di wilayah Kelurahan Beng guna memastikan kamtibmas tetap kondusif," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa kamtibmas kondusif merupakan faktor utama dalam mendukung dan mensukseskan G20. "Seperti kita ketahui bersama kegiatan G20 beserta rangkaian kegiatan sudah dimulai dan untuk mendukung serta mensukseskan kegiatan tersebut kita terus melakukan upaya dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif," jelasnya.

Selain itu, Kapolsek Gianyar juga menyambangi sejumlah warga kurang mampu dan memberikan bantuan sembako. "Saat kita melaksanakan safari kamtibmas kita temui warga kurang mampu dan kita berikan bantuan sembako," ungkapnya.

Menurutnya bantuan sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. Sementara itu Kepala Lingkungan Kelod Kangin Kelurahan Beng I Kadek Ariana mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Gianyar yang telah langsung turun ke masyarakat.

"Saya selaku Kepala Lingkungan Kelod Kangin mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Gianyar yang telah langsung turun kemasyarakat menemui warga dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan," ucapnya.

Ia mengapresiasi dan mengharapkan anggota Polri yang lain melakukan kegiatan seperti ini. "Saya sangat mengapresiasi dan berharap kedepannya seluruh polisi melaksanakan kegiatan yang sama seperti ini" harapnya. *nvi

Komentar