nusabali

Mr X Tewas Tabrak Truk Pengangkut Beton

  • www.nusabali.com-mr-x-tewas-tabrak-truk-pengangkut-beton

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas maut melibatkan sepeda motor Honda Vario DK 2566 ACP dengan truk Mitsubishi pengangkut tiang listrik DK 8825 J terjadi di perempatan Jalan Bung Tomo dan Jalan Kusumabangsa, Kecamatan Denpasar Utara, Kamis (10/11) pukul 00.10 Wita.

Pengendara motor yang hingga kemarin belum diketahui identitasnya alias Mr X langsung tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dengan cedera kepala berat.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Keturunan Sukadi dalam keterangan persnya, Jumat (11/11) mengungkapkan kecelakaan maut itu terjadi diduga kuat akibat pengendara Honda Vario DK 2566 ACP tidak hati-hati. Dikatakannya, sebelum terjadi tabrakan, truk Mitsubishi DK 8825 J yang dikemudikan oleh Erianto, 36, bergerak dari arah utara ke arah selatan pada jalur utama. Sedangkan Motor Honda Vario DK 2566 ACP bergerak dari arah timur ke arah barat pada ruas jalan kecil.

Setibanya di TKP, pengendara Honda Vario DK 2566 ACP langsung memasuki persimpangan tanpa hati-hati. Akibatnya sepeda motor tersebut menabrak samping kiri truk hingga pengendaranya terjatuh dan meninggal dunia. Pengendara yang tidak ditemukan identitasnya itu menderita cedera kepala berat.

Menerima laporan adanya peristiwa lakalantas tersebut, anggota Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP untuk melakukan penyelidikan. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi TKP, kecelakaan itu terjadi akibat korban tidak hati-hati saat masuk ke persimpangan jalan. Akibatnya korban menabrak samping kiri truk yang sedang melaju.

"Sampai sekarang belum diketahui identitas korban meninggal dunia. Sementara sepeda motornya diamankan polisi sambil menunggu keluarga dari korban sendiri. Untuk sementara mayat korban dievakuasi ke RSUD Wangaya, Denpasar," tandas Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar