nusabali

Duo Belanda Ikut TC Timnas U-20

  • www.nusabali.com-duo-belanda-ikut-tc-timnas-u-20

JAKARTA, NusaBali
Dua calon pemain naturalisasi Ivar Jenner dan Justin Hubner mengikuti pemusatan latihan (TC) tim nasional U-20 Indonesia di Turki mulai Kamis (10/11).

Diunggah di laman PSSI, Kamis (10/11), duo Belanda keturunan Indonesia itu mengaku senang dapat bergabung skuad asuhan pelatih Shin Tae-yong.

"Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain bersama teman-teman. Saya berharap bisa membanggakan Indonesia," ujar Justin Hubner.

Sedangkan Ivar Jenner berharap bisa membantu dan menjalin kerja sama dengan rekan-rekannya selama berlatih di Turki. "Ayo kita melakukan ini bersama-sama," kata Ivar.

Menanggapi bergabungnya dua pemain tersebut di Turki, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap mereka dapat bekerja keras dan beradaptasi dengan skuad berjuluk Garuda Nusantara itu. Iriawan berpesan agar Hubner dan Jenner menyerap ilmu sepak bola dari pelatih, Shin Tae-yong.

Justin Hubner dan Ivar Jenner, dua pemain keturunan Indonesia, diproyeksikan untuk membela Indonesia di Piala Dunia U-20 2023.

Hubner berposisi sebagai bek tengah dan masih berumur 19 tahun. Saat ini dia berkarier di tim U-21 Wolverhampton Wanderers di Inggris.

Sedangkan Jenner adalah gelandang yang juga dari Belanda. Dia kini bermain untuk skuad U-21 FC Utrecht di Belanda. *ant

Komentar