nusabali

Usai Pesta Gol, Inzaghi Ingin Inter Tampil Brilian

  • www.nusabali.com-usai-pesta-gol-inzaghi-ingin-inter-tampil-brilian

MILAN, NusaBali
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku sangat gembira setelah timnya bangkit dari ketertinggalan dan berpesta gol 6-1 ke gawang Bologna, pada lanjutan Liga Italia 2022/2023, Kamis (10/11) dinihari WITA.

Dia berharap Nerazzurri terus bermain brilian seperti itu.  Inter Milan menyambut laga ini dengan modal pahit setelah kalah 0-2 dari Juventus di Juventus Stadium akhir pekan lalu. Namun, Inter membuktikan mampu bangkit.  Inter bukan hanya bangkit, tapi juga berpesta. Federico Dimarco menyumbangkan dua dari enam gol Inter tadi malam.

"Kami bermain sangat baik di San Siro. Malam ini, kami menghadapi tim yang menang empat laga beruntun," kata Inzaghi di situs resmi klub.

"Setelah kebobolan, kami mengangkat kepala tetap tegak dan merespons dengan baik. Kami memenangi lima dari enam laga terakhir, sayangnya kami kalah di Turin," kata pelatih Inter Milan asal Italia itu.

Inzaghi berharap Inter menjaga konsistensi penampilan seperti saat melawan Bologna. Berkat kemenangan atas Bologna, Inter Milan menembus peringkat keempat klasemen Liga Italia, dengan 27 nilai dari  14 laga. La Beneamata tertinggal 11 poin dari Napoli di puncak.

Sementara Inzaghi mengaku masih merasakan kekecewaan setelah kalah dari Juventus. Namun, anak asuhnya membuktikan mampu cepat bangkit dan berdiri lagi untuk mencari penebusan atas kekalahan itu.

"Dalam tiga hari terakhir para pemain berlatih dengan sangat fokus setelah kekalahan dari Juventus, yang sangat menyakitkan bagi kami," kata Inzaghi.

Inter dan Bologna memulai laga dengan situasi kontras. Inter baru kalah dua kali beruntun, dan Bologna cukup percaya diri lantaran baru meraih kemenangan dalam empat laga berturut-turut. Apalagi pada awal laga, Bologna juga mampu unggul lebih dulu. "Kami tahu betapa penting faktor mentalitas dalam sepak bola," tegas Inzaghi. *

Komentar