nusabali

Pengamanan Pantai Diperketat Jelang KTT G20

  • www.nusabali.com-pengamanan-pantai-diperketat-jelang-ktt-g20

TABANAN, NusaBali
Pol Airud Polres Tabanan perketat pengaman pesisir pantai, Kamis (10/11).

Pengamanan dilakukan untuk menciptakan kondisi aman jelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Pengawasan dilakukan  mulai dari pesisir Pantai Nyanyi, Kecamatan Kediri hingga pesisir Pantai Soka ujung barat Kecamatan Selemadeg  Barat.

Kasat Pol Airud Polres Tabanan AKP I Wayan Putra Yadnya, mengatakan pengamanan KTT G20 di wilayah kabupaten Tabanan tidak saja dilakukan di jalur darat, akan tetapi jalur laut pun menjadi atensi. "Pengamanan bersinergi dengan TNI, Balawista dan komponen masyarakat," ungkapnya.

Menurut dia pengamanan dilakukan  mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas mulai pencurian ataupun hal lainnya. "Untuk itu kami minta kepada masyarakat jika menemukan hal mencurigakan langsung melapor," jelas AKP Putra Yadnya.

Selain melakukan patroli, personel Satuan Pol Airud Polres Tabanan juga tetap memberikan edukasi dan imbauan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Covid-19. "Mari kita semua sukseskan dan dukung agar pelaksanaan KTT G20 berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya Covid-19," pintanya. *des

Komentar