nusabali

Truk Terperosok ke Jurang di Jalur Culali

  • www.nusabali.com-truk-terperosok-ke-jurang-di-jalur-culali

BANGLI, NusaBali
Truk DK 8089 PW mengalami kecelakaan di Jalan Raya Jurusan Batur - Desa Songan, tepatnya di jalur Culali, Kecamatan Kintamani, Bangli, Rabu (9/11) sekitar pukul 03.30 Wita.

Truk dikemudikan I Putu Rencana,29, jatuh ke jurang dengan dalam sekitar 30 meter dari badan jalan. Pengemudi asal Banjar Tabu, Desa Songan A, Kecamatan Kintamani, Bangli ini, selamat. Dia hanya mengalami luka lebam.

Kapolsek Kintamami Kompol Ruli Agus Susanto SH MH, saat dikonfirmasi, mengatakan kecelakaan di jalur Cucali merupakan kecelakaan tunggal yang melibatkan satu unit truk. Kecelakaan pada dini hari dan dilaporkan Rabu siang sekitar pukul 10.30 Wita.

Kompol Ruli menyebutkan kecelakaan berawal saat truk tanpa muatan datang dari arah Barat (Desa Batur Selatan) menuju ke Timur (Desa Songan). Setiba di TKP pengendara kehilangan konsentrasi yang mengakibatkan kendaraannya keluar badan jalan. Truk jatuh ke jurang sekitar 30 Meter dari jalan raya. "Pengemudi hilang konsentrasi karena diduga mengantuk. Kejadian ini nihil korban jiwa," ungkapnya.

Lebih lanjut, pengemudi kondisi sadar, amun mengalami luka lebam pada pipi. Terkait truk, hingga Rabu sore masih dilakukan proses evakuasi. Truk ditarik menggunakan mobil derek. Selama proses evakuasi kendaraan yang melintas secara bergantian. "Kami lakukan pengaturan lalu lintas, banyak juga jalan alternatif yang bisa dilalui," jelas Kompol Ruli. *esa

Komentar