nusabali

Grand Final Teruna Teruni Renon, Duta Banjar Pande Borong Juara 1

  • www.nusabali.com-grand-final-teruna-teruni-renon-duta-banjar-pande-borong-juara-1

DENPASAR, NusaBali
Gebyar malam Grand Final Pemilihan Teruna Teruni Renon Ke-9 Tahun 2022 yang digelar di Wantilan Sewaka Prema Desa Adat Renon, Kecamatan Denpasar Selatan, Minggu (6/11), menobatkan juara 1 Teruna dari Banjar  Pande, I Gede Sukadana dan Juara 1 Teruni dari Banjar Pande, Ni Putu Maista Mahadewi Jaya.

Acara yang dihadiri oleh Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana didampingi oleh Camat Denpasar Selatan I Made Sumarsana, menampilkan 8 pasangan teruna teruni dari banjar se-Kelurahan Renon, mulai rentang umur 17-20 tahun. Selain itu digelar pula pasar rakyat dan hiburan live music di halaman sekitar wantilan, dengan tema ‘Penanganan Inflasi, UMKM Beraksi’.

Sekda Alit Wiradana mengapresiasi kegiatan ini karena menumbuhkan semangat dan kreativitas pemuda-pemudi di Kelurahan Renon.

“Kami selaku Pemerintah Kota Denpasar, sangat mendukung dan mendorong segala bentuk kegiatan pemuda yang membawa dampak positif, dengan harapan memberikan kontribusi sesuai visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju,” ujar Sekda Alit Wiradana dalam rilis yang diterima NusaBali.

Ketua Panitia Ida Bagus Wahyu Krisnata menyampaikan terima kasih atas seluruh kerja keras panitia mulai dari tahap technical meeting, pelaksanaan karantina teruna teruni, hingga pada saat grand final, serta pihak pemberi materi kepada teruna teruni selama masa karantina oleh Badan Narkotika Nasional, Lurah Renon, Jero Bendesa, dan seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya acara. *bin

Komentar