nusabali

Kelurahan Sesetan Bagikan Alat Hidroponik

  • www.nusabali.com-kelurahan-sesetan-bagikan-alat-hidroponik

DENPASAR, NusaBali
Warga Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan, menerima alat pertanian hidroponik beserta bibit tanaman untuk menambah ketahanan pangan masyarakat, Selasa (8/11).

Upaya ini dilakukan di tengah laju inflasi yang tengah gencar dikendalikan oleh Pemerintah Kota Denpasar. Lurah Sesetan Putu Wisnu Wardana hadir saat penyerahan alat hidroponik beserta bibit tanaman yang dilakukan di balai banjar lingkungan masing-masing.

“Kami menyerahkan alat hidroponik dan beberapa bibit tanaman seperti daun bawang, kangkung, pokcoy, dan sayur hijau kepada warga Kelurahan Sesetan. Upaya ini menyusul kenaikan harga BBM, sehingga diharapkan bisa membantu mereka dalam menghadapi inflasi,” kata Wisnu Wardana.

Menurut Wisnu Wardana, selain penyerahan alat hidroponik beserta bibit tanaman, pihaknya juga mengantisipasi laju inflasi melalui beberapa program bagi warga.

“Dalam rangka menekan laju inflasi, kami juga melakukan kegiatan pelatihan membuat kue, pembagian sembako kepada masyarakat, penyerahan alat hidroponik beserta bibit tanaman,” imbuh Wisnu Wardana. *mis

Komentar