nusabali

Ten Hag Akui MU Layak Kalah

  • www.nusabali.com-ten-hag-akui-mu-layak-kalah

BIRMINGHAM, NusaBali
Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengakui timnya layak kalah dari Aston Villa 1-3, pada laga pekan ke-15 Liga Primer Inggris di Villa Park, Birmingham, Minggu (6/11).

Ten Hag mengatakan timnya tidak siap menghadapi pertandingan ini dan hal itu tidak bisa mereka terima. "Kami membiarkan lawan berlari di awal permainan, kami tidak mendapatkan organisasi yang tepat tetapi terutama kami tidak mengikuti aturan dalam bertahan dan kami kalah dalam pertempuran," kata Ten Hag, di situs resmi MU, Senin (7/11).

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, pada laga ini hasilnya sudah jelas dan tidak pernah berbohong karena mereka akan mendapatkan apa yang layak didapatkan. Dia menilai timnya tidak cukup baik, meski sudah membaca pertandingan dan MU harus lebih terorganisir.

Sedangkan pelatih Aston Villa Unai Emery mengatakan dirinya sangat menikmati kemenangan timnya atas MU. Emery juga mengatakan dirinya sangat beruntung sebagai pelatih Aston Villa dan menyaksikan timnya mengalahkan MU.

"Saya sangat menikmatinya hari ini Kami fokus dengan rencana permainan kami. Kami sangat kuat dengan dukungan dari suporter," kata Emery.

Akibat kekalahan ini, MU tertahan di peringkat kelima dengan 23 poin dari 13 laga, berselisih 11 poin dari Arsenal di puncak klasemen. Sedangkan Aston Villa di urutan ke-13 dengan 15 poin. *ant

Komentar