nusabali

Ambulans Puskesmas Banjarangkan Terbakar

  • www.nusabali.com-ambulans-puskesmas-banjarangkan-terbakar

SEMARAPURA, NusaBali
Mobil ambulans Puskesmas Banjarangkan I, Kabupaten Klungkung terbakar akibat tersambar petir, Jumat (5/11) malam.

Mobil terbakar pada bagian depan setir hingga jok pengemudi. Kerugian material ditaksir mencapai Rp 10 juta. Ambulans sudah dibawa ke bengkel untuk diperbaiki.

Kapolsek Banjarangkan, AKP Wayan Sarjana mengatakan, kebakaran mobil ambulans terjadi sekitar pukul 22.00 Wita. Saat itu turun hujan, tiba-tiba petugas piket jaga Puskesmas Banjarangkan I mendengar suara petir yang sangat keras. Ternyata petir itu menyambar penangkal petir yang mengakibatkan tiang penangkal petir bengkok. Beberapa menit kemudian, alarm mobil berbunyi sehingga petugas piket mengecek sumber kebakaran. Ternyata 1 unit mobil ambulans terbakar.

Petugas piket jaga melakukan pemadaman menggunakan APAR (alat pemadam api ringan). Selanjutnya ambulans dibawa keluar dari garasi untuk mencegah kebakaran meluas. “Tidak ada korban jiwa. Kerugian material ditaksir mencapai Rp 10 juta,” ungkap AKP Sujana, Minggu (6/11). Mobil ambulans sudah dibawa ke bengkel untuk diperbaiki. Anggota Polsek Banjarangkan sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. *wan

Komentar