nusabali

Hadapi Villa, MU Tanpa Fernandes

  • www.nusabali.com-hadapi-villa-mu-tanpa-fernandes

BIRMINGHAM, NusaBali
Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengatakan timnya akan beradaptasi tanpa gelandang andalan Bruno Fernandes, saat kontra Aston Villa, pada laga pekan ke-15 Liga Primer Inggris. di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (6/11) malam.

Dilaporkan laman resmi MU, Sabtu (5/11), Fernandes absen pada laga tersebut karena mencatatkan lima kartu kuning sepanjang kompetisi. Namun hal itu tidak membuat risau Ten Hag, meski Fernandes sudah tampil sebanyak 12 laga di Liga Inggris dan mencetak dua gol dan satu assist.

"Kami tahu, kami harus menggantikan Bruno (Fernandes). Kami harus melihat bagaimana kami menggantikannya, dan kami telah memikirkan soal itu, dan itu sangat singkat setelah pertandingan ini (melawan Real Sociedad). Saya punya satu malam untuk memikirkan itu," kata Ten Hag.

Soal pengganti Bruno, Ten Hag memiliki beberapa opsi, seperti Donny van de Beek yang kembali pulih setelah gangguan kebugaran. Pada laga MU terakhir, yakni lawan Real Sociedad, Van de Beek bermain sejak menit pertama di lini tengah MU bersama Bruno Fernandes dan Casemiro. Selain Van de Beek, Ten Hag juga dapat memainkan gelandang Denmark Christian Eriksen atau Marcus Rashford di tempat yang ditinggalkan Fernandes. *ant

Komentar