nusabali

Kapolsek Dentim Giatkan Patroli Malam

  • www.nusabali.com-kapolsek-dentim-giatkan-patroli-malam

DENPASAR, NusaBali
Kapolsek Denpasar Timur, Kompol I Nengah Sudiarta terus meningkatkan langsung patroli malam.

Patroli malam ini dalam rangka menciptakan Kamtibmas menjelang puncak perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi Konferensi Tingkat Tinggi Group of Twenty (KTT G20) pada 15-16 November 2022.


Adapun sasaran pelaksanaan patroli tersebut adalah kejahatan jalanan, balapan liar termasuk memberikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas terhadap masyarakat selama pelaksanaan patroli. Patroli ini akan digelar rutin untuk menekan segala bentuk ancaman yang menggangu, apalagi sampai mengganggu KTT G20.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan terciptanya situasi yang kondusif menjelang puncak perhelatan event presidensi G20, " tutur Kompol Sudiarta.

Patroli dilakukan di Jalan Raya Puputan, Jalan Cok Agung Tresna, dan Jalan Hayam Wuruk dan Wr. Supratman. Patroli yang melibatkan Unit Samapta ini menggunakan sepeda motor dan mobil. Selama patroli tidak ditemukan adanya gangguan.

"Patroli dilakukan malam hari karena pelaku kejahatan sering beraksi pada malam hari. Patroli malam hari akan kami gelar rutin. Patroli dilakukan pada jam rawan," tandasnya. *pol

Komentar