nusabali

Wisdom asal Brebes Tewas di Pantai Mengiat

  • www.nusabali.com-wisdom-asal-brebes-tewas-di-pantai-mengiat

DENPASAR, NusaBali
Pengunjung Pantai Mengiat, Kawasan ITDC, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung mendadak heboh.

Seorang pengunjung diketahui bernama Mohhamad Ageng Wiratama, 24 tewas tenggelam saat berenang, Kamis (3/11) petang.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dalam keterangan persnya, Jumat (4/11) mengatakan korban merupakan seorang wisatawan yang berlibur ke Bali. Wisatawan asal Brebes, Jawa Tengah itu datang ke lokasi besama dengan teman wanitamya, Emily T Jahja Lestari.

Korban Ageng Wiratama tinggal di Jalan Yos Sudarso Perumahan Famili Residesi C 08 Rt/Rw 005/014, Kecamatan Brebes, Kelurahan Pasar Padang, Brebes, Jawa Tengah.

Sebelum diketahui hilang tenggelam, teman wanitanya mengajak korban untuk pulang. Permintaan itu ditolak. Sementara korban kembali ke pinggir. Sekitar pukul 18.23 Wita, korban tidak kunjung naik. Saksi kemudian melakukan pencarian. Saksi makin panik setelah semalaman dicari sosok Ageng Wiratama tidak juga terlihat. Kejadian ini dilaporkan ke Polairud, Polresta Denpasar dan Basarnas.

Menerima laporan tersebut personil Polair dan Basarnas Denpasar melakukan pencarian di sekitar lokasi tempat korban berenang. Korban ditemukan di sekitar lokasi korban berenang, Jumat (4/11) pukul 03.40 Wita. Sayangnya saat itu korban susah meninggal dunia.

"Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan di lokasi TKP, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah, Denpasar. Kepada para wisatawan saya imbau untuk taat rambu yang ada di pantai. Kalau tidak bisa berenang, jangan sampai jauh ke dalam," tutur Iptu Ketut Sukadi. *Pol

Komentar