nusabali

Video Mesum Pasangan Bertopeng Terjadi di Luar Bali

  • www.nusabali.com-video-mesum-pasangan-bertopeng-terjadi-di-luar-bali

DENPASAR, NusaBali
Beberapa hari belakangan beredar video mesum dari pasangan bertopeng yang belum diketahui identitasnya di grup-grup WhatsApp, dan media sosial lainnya.

Dalam video berdurasi 16 menit itu, pemeran wanita memakai baju kebaya warna merah, kamben batik warna cokelat, dan selendang warna oranye kecokelatan. Sementara pemeran laki-lakinya memakai handuk dan juga bertopeng sehingga tidak terlihat dengan jelas wajah aslinya.

Melihat pakaian dari pemeran perempuan tersebut banyak orang beranggapan video tak senonoh itu dilakukan di Bali. Video tak senonoh itu beredar dengan cepat. Ada pula yang membakinnya dalam bentuk goro screeshoot video tersebut. Akibatnya memancing pengguna Medsos lainnya untuk meminta video aslinya.

Video tak pantas ditonton oleh semua kalangan itu ternyata diatensi oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Bali. Setelah dilakukan penyelidikan, video tersebut diduga kuat terjadi di luar Bali. Hanya saja video itu viralnya di Bali.

"Hasil penyelidikan Dit Reskrimksus Video itu tidak dilakukan di Bali. Kalau kita hanya melihat dari pakaian baju kebaya yang digunakan pemeran perempuan tidak bisa juga kita bilang mereka orang Bali atau video itu terjadi di Bali. Sampai saat ini Dit Reskrimsus masih melakukan penyelidikan," ungkap Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto dikonfirmasi, Kamis (3/11).

Dalam video yang beredar luas tersebut dibuat seperti adegan film porno. Sebelum terjadi adegan mesum, pemeran perempuan mengetuk pintu kamar. Perempuan itu berkata, "permisi, ini asbaknya pak". Lalu, keluarlah sorang pria berbadan hanya memakai handuk. Pria itu juga sudah memakai topeng serupa. Pria itu meminta si cewek menaruh asbak, sekaligus membersihkan lantai dan sempat bertanya soal umur. Wanita berkulit putih ini pun menjawab dirinya berusia 24 tahun.

Pada saat pemeran perempuan itu mengelap lantai, pria tersebut malah meraba bokongnya dan melakukan adegan mesum sambil direkam. *pol

Komentar