nusabali

Marc Klok Ingin Liga 1 Dilanjutkan

  • www.nusabali.com-marc-klok-ingin-liga-1-dilanjutkan

BANDUNG, NusaBali
Gelandang Persib Bandung Marc Klok berharap Liga 1 segera dilanjutkan setelah ditunda karena Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu.

Menurut Klok, kepastian kompetisi itu penting bagi pemain dan banyak hal menanti terkait hal tersebut, termasuk persiapan tim nasional Indonesia.

Menurut Klok Timnas Indonesia akan menghadapi Piala AFF bulan depan dan skuad Garuda perlu dalam kondisi bagus sehingga kepastian kompetisi perlu diputuskan secepatnya. Klok juga menilai banyak pihak yang menggantungkan keberlangsungan hidup dari kompetisi sehingga dia berharap pemangku jabatan duduk bersama dan mendapatkan solusi dari situasi saat ini.

"Harapan saya secepatnya bisa kembali digelar lagi, termasuk untuk tim nasional. Karena pemain harus segera kembali berada di kondisi kebugaran yang bagus," kata Klok,di laman Persib, Rabu (2/11).

"Karena kami akan bertanding di Piala AFF Desember nanti. Kami perlu sepakbola yang kompetitif secepatnya," kata pemain naturalisasi asal Belanda itu. Liga 1 sudah sebulan lebih ditunda dan menurut PSSI, kompetisi akan kembali digulirkan akhir November ini. *ant

Komentar